Dark
Light

Realme C65 Hadirkan Fitur ‘Air Gestures’ Pertama di Kelasnya

by
1 min read
May 9, 2024

Dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone, para brand memang berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur-fitur unik di produk-produknya. Seperti Realme yang menghadirkan fitur Air Gesture pada smartphone terbarunya, Realme C65.

Realme C65 yang baru saja hadir di Indonesia ini memang hanya masuk ke dalam segmen entry-level. Namun Realme dengan percaya diri menghadirkan fitur kelas flagship dan premium ini ke smartphone terjangkaunya.

Realme memang menghadirkan Air Gesture pada Realme C65 sehingga memungkinkan lebih banyak anak muda dan para  pengguna gadget di tanah air untuk dapat mengakses teknologi ini tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Fitur Air Gesture sendiri memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan smartphone pada berbagai situasi dan kondisi tanpa harus menyentuh smartphone secara langsung.

“Fitur Air Gestures pertama yang kami hadirkan di segmen entry-level melalui Realme C65 merupakan langkah maju dalam perjalanan kami untuk membuat interaksi digital para anak muda menjadi lebih alami dan mudah diakses.” sebut Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Ellen juga menjelaskan bahwa kehadiran Air Gesture di Realme C65 ini bukan hanya sekadar penambahan fitur pada model baru. Namun juga untuk memudahkan para penggunanya dalam mendukung aktivitas dan produktivitasnya.

Fitur ini memungkinkan kendali yang mulus atas berbagai konten digital pada smartphone, hingga instruksi untuk menjawab atau menutup panggilan juga dapat dilakukan semudah gerakan tangan pada kamera depan.

Sebagai contoh, pengguna dapat menelusuri konten-konten video di platform media sosial hanya dengan melambaikan tangan sejauh 20-40cm. Pengguna dapat memainkan, menjeda, atau menavigasi lewat kamera depan.

Dengan kamera depan berdaya rendah dan sejumlah sensor yang bekerja bersama, serta algoritma AI yang canggih, fitur Air Gesture pada Realme C65 ini dapat mengenali gerakan pengguna secara akurat.

Pada berbagai skenario sehari-hari, fitur Air Gestures akan sangat berguna untuk membuat anak muda dapat tetap terhubung selama melakukan aktivitas lain seperti saat mencuci pakaian, memasak, makan, maupun dalam kondisi lainnya.

Realme C65 sendiri sudah tersedia dalam dua varian warna yaitu Starlight Purple dan Starlight Black. Ada dua varian memori yang dapat dibeli yaitu:

  • Realme C65 8GB+8GB*|128GB = Rp2.399.999
  • Realme C65 8GB+8GB*|256GB = Rp2.799.999

Selama masa pre-order, setiap pembelian realme C65 pelanggan akan mendapatkan gratis realme Buds T100 dan kuota data Tri 85GB/tahun. Ada juga gratis proteksi ganti baterai jika performa baterai di bawah 80% selama 4 tahun penggunaan.

Previous Story

OPPO Bawa Euforia UEFA Liga Champion 2024 ke Indonesia

Next Story

4 Ide Eksplorasi Fotografi Malam Hari dengan vivo V30e

Latest from Blog

Don't Miss

realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif

realme C65 Dijual Mulai 2.4 Juta Rupiah, Hadirkan Fitur Air Gestures dan Dukungan 4 Tahun Lag-free

realme resmi mengumumkan produk baru mereka yaitu realme C65. Produk