Dark
Light

Realme 13 Pro Series 5G Tawarkan Fotografi Sekelas DSLR yang Praktis

by
1 min read
September 26, 2024

Di era media sosial seperti saat ini, kebutuhan foto berkualitas profesional sudah menjadi lumrah bahkan untuk sekadar postingan update sehari-hari. Maka dari itu, Realme resmi menghadirkan Realme 13 Pro Series 5G ke Indonesia sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut.

Lini Pro dari Number Series terbaru ini menekankan pada inovasi kamera dan fitur realme Next AI, yang mampu menyatukan kekuatan DSLR ke dalam genggaman tangan sehingga para pengguna muda bisa mendapatkan tangkapan jernih setiap saat.

Dan Realme 13 Pro Series 5G hadir dengan kombinasi hardware dan software baru. Mulai dari sensor resolusi yang lebih tinggi, dipadukan dengan algoritma pemrosesan gambar yang canggih mendorong kualitas gambar ke level yang sebanding dengan kamera DSLR.

“Melalui Realme 13 Pro Series 5G kami meneruskan komitmen dalam inovasi bidang fotografi, dengan memberikan pengalaman tingkat profesional dalam genggaman.” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Lead Realme Indonesia.

Fotografi memang menjadi salah satu fokus inovasi Realme sejak pertama muncul. Kini, mereka hadir dengan menggabungkan Dual Sony Sensors setingkat DSLR, realme bertujuan untuk mendefinisikan ulang pengalaman fotografi menggunakan smartphone.

Realme 13 Pro Series 5G dilengkapi dengan sistem kamera HYPERIMAGE+ yang inovatif. Khususnya pada realme 13 Pro+ 5G, kameranya menggunakan Sony LYT-600 Periscope Camera, yang memiliki sensor 50MP, aperture f/2.65 yang lebar, dan panjang fokus setara 73mm.

Konfigurasi unggul tersebut menghasilkan kemampuan zoom optik 3x yang luar biasa, menangkap detail yang lebih tajam dan foto portrait yang lebih baik dengan panjang fokus 80mm khusus untuk mode portrait. Ditambah dengan algoritma AI Portrait yang telah disempurnakan.

Hasilnya, Realme 13 Pro+ 5G dapat secara akurat mengidentifikasi latar depan, tengah, dan belakang pemandangan, serta subjek yang sedang difoto. Yang kemudian akan melakukan pemrosesan dan pengoptimalan algoritma yang ditargetkan untuk mendapat hasil akhir foto yang sempurna.

Selain sudah dilengkapi dengan hardware kamera yang canggih, Realme 13 Pro Series 5G juga dilengkapi dengan software cerdas Realme Next AI berbasis cloud. Fitur-fitur berbasis AI ini nantinya dapat membantu memperluas kreativitas para penggunanya.

Fitur-fitur AI Next yang hadir antara lain:

  • AI Ultra Clarity
    Fitur ini secara khusus akan meningkatkan kualitas , menambahkan kejernihan, ketajaman, dan detail dari foto-foto lama.
  • AI Group Photo Enhance
    Ketika ada tiga orang atau lebih yang berfoto bersama, maka fitur ini akan mengoptimalkan kejernihan dan detail dari setiap orang.
  • AI Smart Removal
    Saat ada objek atau orang yang tidak diinginkan dalam gambar, maka fitur ini dapat menghilangkan objek tersebut dari foto.

Realme mengadakan promo khusus Flash Sale dengan harga spesial untuk Realme 13 Pro+ 5G:

  • Varian 8GB+8GB*|256GB akan dibanderol dengan harga Rp6.099.000 eksklusif di Shopee dan realme.com
  • Varian12GB+12GB*|512GB dapat dimiliki dengan harga spesial Rp6.599.000 di realme.com dan realme Official Store e-commerce

Untuk varian Realme 13 Pro 5G reguler juga akan hadir dengan harga spesial:

  • Varian 12GB+12GB*|256GB akan dijual dengan harga Rp5.599.000 eksklusif di Tokopedia, TikTok Shop, dan realme.com
  • Flash Sale realme 13 Pro Series 5G akan diadakan pada 25 September 2024 mulai pukul 00.00 WIB.
Previous Story

Buat Avatar AI dalam sekejap dengan Samsung Galaxy AI

Latest from Blog

Don't Miss

Ini Harga realme 13 Pro Series, Smartphone dengan Fitur Fotografi Next AI

Setelah banyak ditunggu pecinta gawai, realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Dual Sony Lenses

Realme kembali ingin mencuri perhatian anak muda dengan menghadirkan gebrakan