Dark
Light

Realme 13 Pro Series 5G Segera Diperkenalkan, realme 12 5G Turun Harga

1 min read
July 2, 2024

Belum lama setelah realme GT 6 rilis, kini realme tengah bersiap untuk menghadirkan perangkat baru lagi. Kali ini adalah seri realme 13 Pro Series 5G. 

Informasi akan kehadiran perangkat ini secara global diinformasikan lewat rilis. realme akan mengadakan sebuah acara di Bangkok untuk memperkenalkan perangkat ini. Karena rilisnya di negara Asia, besar kemungkinan perangkat ini juga akan segera menyambangi Indonesia. 

Selain memperkenalkan perangkat acara ini juga akan menitikberatkan para AI untuk perankat mobile. Acara bertajuk realme AI Imaging Media Preview Event ini akan banyak membahas pada fungsi AI di fotografi dan pemrosesan gambar. 

realme untuk seri angka ditujukan untuk segmen penyuka fotografi, dalam rilisnya disebutkan bahwa ‘realme 13 Pro Series 5G akan menghadirkan rangkaian fitur canggih melalui teknologi kamera AI kepada audiens yang lebih luas, sebagai bagian dari misi realme untuk memberikan pengalaman teknologi yang unggul kepada pengguna muda di seluruh dunia.”

Dari gambar teaser juga bisa terlihat bahwa fokus pada fotografi akan menjadi titik utama dari perangkat ini, ada tulisah HyperImage yang memberikan penekanan akan fotografi dan pemrosesan gambar di perangkat.

 

realme 12 5G turun harga

Sebelum kita bisa melihat realme 13 hadir di Indonesia, ternyata realme mengambil ancang-ancang dengan memberikan diskon untuk perangkat ‘lama’ yaitu realme 12 5G. Apakah dengan perangkat lama ini diskon akan segera membuka pintu untuk perangkat baru? Bisa saja.

realme 12 5G varian (8GB+8GB*|256GB) diskon jadi Rp3.299.000 dari sebelumnya Rp3.699.000 ada dua warna yaitu Twilight Purple dan Woodland Green yang bisa dipilih.

Untuk spesifikasi utama sendiri ada 108MP 3x Zoom Portrait Camera, Android Dynamic Button serta chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G lalu GPU Arm Mali-G57 dan RAM dinamis hingga 16GB*.

Info lengkap bisa menuju www.realme.com/id.

Previous Story

Beli Bespoke AI Washer & Dryer Bisa Dapat Hape Flagship Samsung

Next Story

AYANEO Buka Pre-Order untuk Konsol “Game Boy” Mereka, Pocket DMG

Latest from Blog

Don't Miss

Realme GT 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Jargon “AI Flagship Killer”

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya realme Indonesia membawa kembali seri

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur