25 August 2022

by Galih

Razer Basilisk V3 Pro, Mouse Gaming Wireless dengan Fitur Lengkap

Brand gaming hijau ini menghadirkan mouse gaming terkomplitnya

Mouse gaming Razer memang banyak dicintai penggunanya tidak hanya karena tampilan, namun juga karena performa dan fitur yang dihadirkan. Razer pun kini memperkenalkan mouse gaming wireless atau nirkabel terbarunya yang disebut Razer Basilisk V3 Pro.

Mouse gaming ini ingin menetapkan standar baru untuk para komunitas gaming antusias lewat performa dan kostumisasi yang dihadirkan. Mouse gaming ini nantinya juga bisa diisi daya secara nirkabel dengan menggunakan Razer Mouse Dock Pro yang dijual terpisah.

“Basilisk V3 Pro merupakan mouse gaming dengan fitur terbanyak yang pernah ada, dengan semua fitur yang berguna untuk mengalahkan para kompetitor,” ujar Chris Mitchell, Kepala Divisi PC gaming Razer.

Chris juga menjelaskan bahwa mouse ini pada dasarnya memberikan para pemain semua fitur yang mereka inginkan. Mulai dari daya tahan yang dapat mencapi 90 jam lebih, beserta opsi kostumisasi yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Beberapa fitur yang diunggulkan Razer dari Basilisk V3 Pro ini antara lain scroll Razer HyperScroll, yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Sehingga pengguna bisa mengecek konten secara cepat dengan scroll secara bebas sampai terhenti. Atau diubah ke mode taktil untuk hasil yang presisi dan ideal dalam bermain game.

Beberapa fitur lain adalah switch Optikal Mouse Razer Generasi 3, 10+1 tombol yang dapat diprogram, sensor Optikal Razer Focus Pro 30K yang menghadirkan solusi sebuah sensor yang kuat dengan fungsi AI seperti Smart Tracking, Motion Sync dan Asymmetric Cut-Off untuk performa terbaik pada level permainan tertinggi.

Untuk membuat tampilan khas Razer-nya tetap terjaga, Basilisk V3 Pro dilengkapi dengan 13 zona cahaya RGB Razer Chroma. Semua titik warna tersebut dilengkapi dengan LED 16,8 juta warna dan berbagai efek cahaya yang bisa bebas dikostumisasi.

Sisi konektivitas juga menjadi perhatian bagi Razer, yang kini dilengkapi dengan Razer HyperSpeed Wireless. yang diklaim 25% lebih cepat dibandingkan teknologi nirkabel lainnya. Mouse ini bahkan juga dapat dihubungkan bersama keyboardwireless Razer menggunakan satu dongle.

Mouse gaming Razer Basilisk V3 Pro ini sendiri telah tersedia di Razer.com, RazerStores, dan juga distributor resmi sejak 23 Agustus 2022. Harga yang dibanderol untuk mouse gaming ini adalah Rp 2.670.000.