Mau tahu program brand apa saja yang dilakukan sepanjang Februari kemarin di Indonesia? Pitra Satvika dari StrategoCorp kembali menghadirkan rangkuman social media landscape di Indonesia untuk bulan Februari 2013.
Dari slide yang dihadirkan kita bisa melihat beberapa aktivitas brand yang menggunakan saluran online, mulai dari kuis, branding dengan webseries, atau kampanye lain yang menggunakan media sosial. Ada pula slide tentang socially devoted dari Socialbakers yang mencamtumkan daftar brand paling ‘sosial’ di ranah media sosial.
Slide juga menampilkan beberapa ‘kasus’ yang ramai dibicarakan di media sosial, mulai dari keluhan blogger pada sebuah brand atas kekecewaannya, grup yang sering mengunggah video di YouTube yang kemudian dikritik audiens mereka sendiri serta beberapa kejadian lain.
Tren Harlem Shake juga sedikit ditampilkan, ada pula brand lokal yang menggunakan joget ini untuk kontes berhubungan dengan brand mereka.
Lebih lengkap, mari kita lihat slide tentang Social Media Landscape di Indonesia untuk bulan Februari 2013.