Dark
Light

Ramaikan CES 2016, Alcatel Siapkan Tablet OneTouch PIXI 3 Bersistem Windows 10 Mobile

1 min read
January 4, 2016

Perhelatan Consumer Electronic Show, atau lebih sering disingkat menjadi CES, tahun ini telah dijadwalkan untuk berlangsung mulai tanggal 6 hingga 9 Januari 2016 mendatang. Sejumlah pabrikan elektronik telah bersiap untuk memboyong produk mereka ke acara tersebut.

Salah satu pabrikan smartphone yang juga akan hadir pada perhelatan tersebut adalah Alcatel, perusahaan Prancis yang pada tahun 2004 lalu melakukan joint venture dengan perusahaan Tiongkok, TCL itu telah menyiapkan sejumlah produknya.

Salah satunya adalah perangkat tablet Alcatel Onetouch PIXI 3, ia merupakan perangkat tablet yang menyasar kelas entry-level, namun yang menjadi menarik, perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Windows 10 Mobile dan  ini menempatkan Onetouch Pixi 3 menjadi perangkat tablet Alcatel Onetouch pertama yang hadir ke pasaran dengan platform Windows 10 Mobile.

Sayangnya, pihak Alcatel belum mengungkapkan spesifikasinya secara detail, namun dari deskripsi yang diungkap melalui rilis pers di laman resminya  disebutkan bahwa perangkat tablet Onetouch Pixi 3 ini akan hadir dengan layar berukuran 8 inci dan memiliki variasi cover body berwarna yang bisa disesuaikan dengan selera penggunanya, selain itu hadir pula aksesoris Flip Cover yang dapat berfungsi sebagai pelindung layar sekaligus penyangga saat perangkat ini digunakan.

Tidak hanya itu, pihak Alcatel juga telah membenamkan sejumlah fitur lain seperti; fungsi telepon, kemampuan untuk digunakan sebagai remote TV, GPS serta kamera.

Sayangnya belum ada informasi detail mengenai harga dan di negara mana saja perangkat ini akan tersedia. Jadi mari kita tunggu hingga mereka mengumumkannya secara resmi pada perhelatan CES 2016 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika serikat besok.

Sumber: WinBeta.org | Gambar Header: Alcatel

Previous Story

CitiesUp Adalah Perpaduan Formula SimCity Dengan Game Tabletop

Next Story

5 Teknologi Mobile yang Diprediksi Bersinar di Tahun 2016

Latest from Blog

Don't Miss

Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi
Kerja-Pakai-Tablet,-Mending-Pilih-Apple-iPad-Air-11-Atau-iPad-Pro-11-2024

Kerja Pakai Tablet, Mending Pilih Apple iPad Air 11 Atau iPad Pro 11 2024

Saat ini sudah banyak orang yang mengandalkan tablet sebagai perangkat