Dark
Light

Ramadan Semakin Dekat, YouTube Luncurkan Saluran Khusus

by
1 min read
July 7, 2013

Momen Ramadan semakin dekat, salah satu layanan internet yang menyiapkan diri untuk menyambut bulan suci ini adalah YouTube.

Layanan berbagai video milik Google ini telah menyiapkan saluran khusus untuk menyambut bulan puasa. Google Indonesia menghadirkan saluran khusus di http://youtube.com/ramadanindonesia.

Seperti yang dituliskan oleh Antara, perwakilan dari Google Indonesia – Rudy Ramawy,  mengatakan bahwa saluran ini diluncurkan seiring misi Google untuk meningkatkan ekositem internet nasional dan sebagai cara juga untuk menampilkan konten Indonesia yang berkualitas dengan berbagai keindahan dan beberagaman budaya selama Ramadan.

Selain itu saluran ini juga menjadi jawaban atas kebutuhan pengguna internet yang ingin mendapatkan informasi bertema religi.

Konten yang ada akan disajikan atas kerja sama dengan Trinity Optima, Musica Studio, Aquarius Musikindo, Nagaswara, Falcon Quran Learning Centre, KapanLagi, Femina Group. Kompas TV dan Unilever.

Nantinya pengguna dari perangkat bergerak atau desktop bisa menikmati berbagai konten seperti musik, tips memasak dan berbagai tayangan Islami.

Saat ini saluran http://youtube.com.ramadanindonesia ini belum bisa diakses, sepertinya dalam waktu dekat atau bertepatan dengan bulan Ramadan nanti, saluran ini baru akan menampilkan berbagai koten terkait bulan suci Ramadan.

Gambar: Annette Shaff/Shutterstock.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Startup Weekend Jakarta Resmi Dibuka, Ajang Pitching Ide-Ide Startup Terbaik

Next Story

Berita Nasional Dominasi Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 1 – 7 Juli 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur baru Shorts

Kejar TikTok, YouTube Tambahkan Fitur-Fitur Baru Ini di Shorts

YouTube membuat pengumuman melalui release note terbaru mereka, yang berisi

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri