Dark
Light

Rakuten dan Blibli Ramaikan Pre-Order iPhone 5

by
1 min read
December 12, 2012

Menjelang ketersediaan resmi iPhone 5 di Indonesia tanggal 14 Desember nanti, sudah banyak pihak yang ikut meramaikan dan menyambut perangkat terbaru dari Apple ini. Tidak ketinggalan Rakuten Belanja Online dan Blibli menambah daftar sambutan atas iPhone 5 di Indonesia.

Rakuten membuka fasilitas pre-order dengan keuntungan cash back hingga Rp 555.555 sedangkan Blibli menyediakan fasilitas pre-order iPhone 5 dengan fasilitas yang tidak kalah menarik, perangkat iPhone 5 yang telah dibeli akan langsung diantarakan oleh Blibli ke lokasi dimana Anda ingin menerima iPhone tersebut.

Kedua brand ini merupakan pelaku e-commerce besar di tanah air, Rakuten yang populer di Jepang kehadirannya di Indonesia bekerja sama dengan MNC sedangkan Blibli didukung lembaga investasi GDP.

Dengan kehadiran dua tambahan sambutan atas iPhone 5 ini menambah daftar panjang fasilitas yang diberikan para pelaku bisnis, termasuk operator atas kehadiran iPhone 5 di Indonesia. Sebelumnya Multiply menghadirkan penjualan iPhone jam 12 tanggal 12 hari ini, Indosat, Telkomsel dan fasilitas #AntriLikeKing dari XL dihadirkan untuk menyambut iPhone 5 di Indonesia.

iPhone 5 sendiri adalah generasi terbaru dari iPhone, dilengkapi dengan dual core A6, 8MP iSight camera, iOS 6, dan earpods versi baru Apple.

Informasi lain tentang iPhone 5 bisa Anda nikmati di Trenologi. Untuk info lebih lengkap tentang pre-order dari Rakuten dan Blili, bisa menuju tautan ini dan ini. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan ingin mendapatkan iPhone 5 gratis, bisa ikutan kuisnya di Trenologi.

Previous Story

Sambut Tanggal 12/12/12, Axis dan Google Plus Adakan Event Khusus

Next Story

Indonesian Content Providers Pledge “Clicks for Indonesia”

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Experience Lounge Pertama di Indonesia Diresmikan, Hasil Kolaborasi Samsung dan Blibli

Kemajuan pesat industri e-commerce bukan berarti toko ritel fisik harus

Promo BliBli Histeria 11.11 Masih Ada Sampai 15 November 2023

Seperti yang sudah menjadi rutin, Harbolnas 11.11 layanan e-commerce akan