Gaming News
for SEO
Gaming News

Rainbow Six Mobile akan Segera Umumkan Sesi Tes Alpha Tertutupnya

28 April 2022Adi Nawan

Ubisoft akan membagikan lebih banyak detail game-nya minggu ini.

Para publisher dan developer memang tengah berbondong-bondong membawa game-game populer mereka menuju platform mobile. Apalagi dengan kesuksesan dari game-game lintas platform seperti PUBG, Fortnite, hingga Call of Duty.

Tidak mengherankan bila satu per satu publisher lain yang ingin mengikuti kesuksesan di pasar game terbesar di dunia saat ini tersebut. Termasuk Ubisoft yang saat ini tengah bersiap-siap untuk meluncurkan seri game tactical FPS-nya, Rainbow Six ke mobile.

Baru saja diumumkan pada awal bulan April ini, Ubisoft kelihatannya tidak ingin kehilangan momentum untuk dapat segera merilis game mobile ini. Apalagi beberapa game lain seperti Apex Legends Mobile juga kini tengah bersiap-siap untuk dirilis.

Untuk itu, hanya berselang beberapa minggu sejak diumumkan Ubisoft kini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tes alpha tertutupnya sebentar lagi. Hal tersebut diumumkan langsung melalui akun media sosial Rainbow Six Mobile.

https://twitter.com/Rainbow6Mobile/status/1517576539071815680

Dalam postingannya tersebut, pihak developer Rainbow Six Mobile mengumumkan bahwa mereka akan merilis Dev Diary pertama mereka minggu ini. Menariknya, mereka juga akan membagikan semua detail mengenai sesi Alpha Tertutup yang akan mereka laksanakan.

Namun karena yang akan dilakukan oleh Ubisoft nantinya adalah sesi “Alpha Tertutup”, berarti hanya beberapa pemain saja yang akan dapat mencicipi game ini pertama kali. Apalagi Ubisoft juga menjelaskan bahwa hanya akan ada beberapa wilayah saja yang akan mendapatkan akses alpha-nya.

Tidak ada informasi tambahan dalam postingan baru dari developer Rainbow Six Siege tersebut mengenai sesi Alpha Tertutup ini nanti. Namun ada beberapa informasi tambahan yang ada dalam postingan blog mereka sebelumnya.

Image Credit: Ubisoft

Yang pertama adalah ada 2 map yang diumumkan dalam website resminya yang mungkin akan digunakan pada sesi alpha mendatang. Map tersebut adalah Bank dan Border, yang tentu sudah sangat dikenal oleh para pemain Rainbow Six Siege.

Selain map, karakter dalam game-nya atau yang lebih dikenal sebagai operator juga dibawa langsung dari Rainbow Six: Siege. Namun tidak semua operator dibawa ke dalam versi mobile ini. Dari sekitar 60-an operator yang ada, hanya 10 yang akan masuk di awal kehadiran Rainbow Six Mobile ini.

Rainbow Six Mobile memang akan menjadi versi mobile dari Rainbow Six Siege yang akan disesuaikan berbagai aspeknya agar dapat cocok dimainkan di perangkat mobile. Namun Ubisoft berjanji bahwa game mobile ini tetap membawa pengalaman yang sama seperti versi PC dan konsolnya.

Play video

27 June 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Ledger umumkan markteplace NFT. Berita lengkap ...

Others from #HybridTV