Dark
Light

Put.io Solusi Baru Cloud Storage

1 min read
October 16, 2009

Put.io adalah sebuah startup yang berbasis di Turki yang mengembangkan sebuah layanan cloud untuk menyimpan file media di internet. Tidak hanya itu, Put.io juga mampu mendownload sebuah file untuk anda, misalnya dari rapidshare atau layanan storage lainnya ke server Put.io.

Bayangkan sebuah layanan yang akan mengunduh sebuah file avi dari rapidshare ke server mereka (tanpa melalui komputer anda) lalu mengkonversinya agar dapat anda streaming melalui browser di iPhone anda. Hal yang sama bisa dilakukan untuk file audio (mp3).

Put.io juga mampu mengunduh file-file secara langsung (direct download), torrent, dan bahkan RSS. Put.io juga mengijinkan anda mestreaming file-file media anda melalui perangkat smartphone seperti iPhone, iPod Touch, PSP, PS3, dan banyak smartphone lainnya.

Put.io juga mengadopsi konsep social networking dimana anda bisa men-share file-file anda dengan rekan anda sesama pengguna Put.io. File-based Social Networking? 😀

Untuk saat ini Put.io masih dalam tahap private beta namun dalam waktu dekat Put.io akan memasukkan pengguna baru sebagai public beta.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yes,We’re (NOT) Hiring (ANYMORE)

Next Story

YouTube Mulai Datangkan Keuntungan. Akhirnya.

Latest from Blog