PUMA Indonesia Perkenalkan Kampanye “GO WILD”, Fokus Awal pada Olahraga Lari

1 min read
April 20, 2025

Bertepatan dengan perayaan usianya yang ke-75, PUMA memperkenalkan DNA merek (Brand DNA) terbarunya yang bertajuk “GO WILD” di Indonesia beberapa waktu lalu.

Kampanye ini merupakan ajakan untuk mengeksplorasi potensi diri melalui olahraga, dengan fokus awal pada cabang olahraga lari. Semangat “GO WILD” menekankan pada penemuan kembali kegembiraan dalam berlari (Runner’s High), bukan sekadar mengejar kecepatan, melainkan menjadi versi diri yang paling autentik.

Rachmat B. Trilaksono, Teamhead Marketing PUMA Indonesia, menyatakan, “Melalui GO WILD, PUMA ingin menginspirasi orang-orang di Indonesia untuk mengejar Runner’s High, yaitu rasa senang, bahagia, dan kepuasan alami yang dirasakan oleh para pelari setelah mereka berlari. Semangat ini bukan soal prestasi, tapi soal keberanian untuk melampaui batas diri dan menikmati setiap langkahnya.”

Untuk menyebarkan semangat gerak aktif ini, PUMA menghadirkan berbagai aktivitas. Perusahaan mendukung jajaran atlet profesional (PUMA Athletes) yang dinilai mencerminkan energi GO WILD. Beberapa atlet yang didukung antara lain:

  • Reza Aulia (dukungan untuk Boston Marathon 2025).
  • Vera Febrianti (lari jalan raya).
  • Rashif Amila Yaqin (triathlon).
  • Eva Desiana (lari jalan raya).

PUMA juga memperkuat ekosistem lari melalui PUMA Nitro Run Club, sebuah komunitas lari inklusif dan progresif. Komunitas ini menawarkan sesi latihan mingguan, workshop dengan pelatih bersertifikasi, program latihan maraton 16 minggu, dan akses eksklusif bagi anggota untuk mencoba inovasi terbaru dari lini sepatu PUMA Nitro.

Sebuah film kampanye GO WILD juga dirilis, menampilkan potret pelari sehari-hari (anggota komunitas, ibu baru, pelari santai) yang menemukan kembali kegembiraan melalui aktivitas lari sebagai bagian dari proses menata ulang kehidupan mereka.

Rachmat menambahkan, “PUMA percaya bahwa kehebatan sejati dimulai dengan keberanian melampaui batas dan merasakan euforia dari gerak aktif. Melalui GO WILD, kami berharap bisa mendorong lebih banyak orang untuk menggali energi dalam diri mereka dan merasakan kegembiraan berolahraga.”

Disclosure: Artikel ini disusun dengan bantuan AI dengan pengawasan editor.

Tools AI Text to Speech
Previous Story

20 Tools AI Terbaik untuk Voice AI, Text to Speech, Voice Generator dan Voiceover (2025)

Next Story

Samsung Buka Pendaftaran Solve for Tomorrow 2025, Gandeng IOC untuk Skala Global

Latest from Blog

Don't Miss

PUMA Luncurkan Siluet Baru Speedcat Ballet, Padukan Elemen Balet dan Sporty

PUMA telah meluncurkan siluet alas kaki terbarunya, PUMA Speedcat Ballet,

Riot Games dan Tencent Siapkan Skena Esports Wild Rift di Tiongkok, Gucci dan Lexus Kerja Sama dengan 100 Thieves

Minggu lalu, Gen.G mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kerja sama