PUBG Mobile Adakan Maraton Event "Mad Gala" Bersama 15 Konten Kreator

PUBG Mobile akan membagikan banyak hadiah selama event ini berlangsung.

PUBG Mobile Mad Gala adalah event bersama 15 konten kreator yang akan bagikan banyak hadiah. Cek di sini tanggalnya.

Sebagai salah satu game mobile paling populer di Indonesia, PUBG Mobile memang terus menarik minat para gamer untuk memainkan maupun menonton game-nya. Hal ini terlihat dari event terbaru yang diadakan khusus bertajuk "Mad Gala".

Detail Event PUBG Mobile Mad Gala

Event ini akan menemani para gamer untuk bermain PUBG Mobile bersama dengan 15 konten kreator terkemuka Indonesia. Tidak hanya itu, para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah mulai dari UC, headset gaming, hingga smartphone.

Untuk memeriahkan hal tersebut, Krafton dan Tencent menggander para streamer dan juga para atlet esport PUBG Mobile untuk melakukan maraton live stream yang akan berlangsung mulai dari 22 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Image Credit: Krafton

Pada hari pertama Rabu lalu, event Mad Gala perdana ini telah diadakan dengan mengundang BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis. Uniknya tidak hanya sekedar live stream tapi mereka juga mengajak para pemain itu ikut bermain bersama dalam tema "Gendong Kamu Sambil Gaming".

Hari Kamisnya giliran BTR Babyla, ZAN, dan juga Ane Firman yang kini tampil. Berbeda dengan hari sebelumnya, tema yang diusung pada hari itu adalah "Kubernyanyi Sambil Gaming". Sehingga malam Kamis lalu para pemain PUBG Mobile dapat bermain atau menonton ditemani dengan live music.

Bergeser ke Jumat, akan ada Bangpen, Benny Moza, dan Namidya Memey yang bakal melakukan live stream sambil menggunakan cosplay. Konsep itu sendiri sesuai dengan tema live stream-nya yang berjudul "Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM".

Untuk menemani hari Sabtu/malam Minggu para pemain akan ada live stream dari Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy. Tapi kelihatannya para pemain harus mempersiapkan camilan sebelum menonton acara ini, karena tema streaming tersebut adalah "Mukbang Sambil Gaming".

Terakhir, sebagai penutup di hari Minggu akan hadir Bang Alex, Nasa Spotlight, dan Aris Prihantono yang akan mengajak para pemain untuk sehat. Entah bagaimana eksekusinya nanti, namun tema "Mau Fitness atau Mau Gaming" ini terlihat menarik.

Para penonton event Mad Gala selama 5 hari ini nanti akan berkesempatan mendapatkan 35 macam hadiah. Yang terdiri dari 5 unit smartphone Redmi Note 11, 5 unit headset gaming Logitech G335 7.1, dan juga 1500 UC untuk masing-masing 25 orang yang beruntung. Cara mendapatkanya juga hanya dengan menonton live streaming para konten kreator selama Mad Gala berlangsung.