Gaming News
for SEO
Gaming News

Hasil Kolaborasi PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen Sajikan Skin dan Mode Unik

17 February 2022Yubian Asfar

Event ini bisa dinikmati dengan melakukan top up hingga sekadar mengikuti serangkaian misi.

PUBG Mobile akhirnya mengumumkan kelanjutan dari proyek kolaborasi dengan serial anime Jujutsu Kaisen. Memang Jujutsu Kaisen menjadi sangat terkenal, apalagi karya Gege Akutami tersebut membawa tema iblis dan sihir yang menarik.

Namun setelah resmi diumumkan pada September lalu, belum ada kejelasan apa yang akan dibawa oleh PUBG Mobile bersama Jujutsu Kaisen. Setelah menunggu beberapa bulan lamaanya, akhirnya Tencent resmi memberikan informasi detail mengenai mode hingga skin barunya.

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan, “PUBG Mobile senantiasa menghadirkan kolaborasi up to date dengan memperhatikan apa yang sedang populer di kalangan pemain kami.

Sumber: Weekly Shonen Jump

Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami juga ingin memanjakan para pemain dengan sebuah kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime, yakni lewat kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen.

Sebagai salah satu serial anime yang sangat populer di mancanegara, kami yakin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen ini dapat memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para pemain.”

Mode Baru Hingga Koleksi Skin Eksklusif Jujutsu Kaisen

Sumber: PUBG Mobile

Kolaborasi di dalam game memang membuat penggemar PUBG Mobile tertarik, apalagi karakter-karakter Jujutsu Kaisen ikonik diisukan hadir dan dapat digunakan.

Benar, dalam bentuk skin akan hadir setidaknya 4 karakter utama yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo.

Selain itu nanti ada skin untuk senjata Groza dan SCARL, kendaraan dengan motif Jujutsu Kaisen, companion Cathy, dan juga berbagai aksesoris Jujutsu Kaisen lainnya.

Para pemain PUBG Mobile juga bisa meng-upgrade visual senjata Groza dari level 1 hingga level 7 yaitu menjadi Ryomen Sukuna, cursed spirit yang berada di dalam tubuh Yuji Itadori.

Benar, selain skin akan ada mode khusus dan eksklusif yaitu pada Mode Klasik – Jujutsu Kaisen. Hadir di map Erangel dan Livik, para pemain akan berhadapan dengan para iblis sesuai di anime Jujutsu Kaisen.

Tugasnya mudah yaitu mengalahkannya bersama-sama dan mendapatkan beberapa item spesial seperti corpse grenade dan cursed object crate dari setiap iblis yang dikalahkan.

Dapatkan Skin Permanen dan Achievement Eksklusif

Sumber: PUBG Mobile

Para pemain bisa mendapatkan hadiah gratis yaitu skin Neon Punk Backpack (Purple) secara permanen apabila berhasil menyingkirkan 30 musuh di Mode Klasik – Jujutsu Kaisen.

Tak hanya itu, ada juga misi lainnya yang berhadiah achievement eksklusif “Jujutsu Kaisen” dengan cara menggunakan 2 item spesial yang tersedia di Mode Klasik – Jujutsu Kaisen. Kolaborasi ini sendiri berlangsung mulai dari 15 Februari sampai dengan 15 Maret 2022.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV