Dark
Light

PT DSSA Investasikan Rp 40 Miliar Ke Perusahaan Internet Singapura MyRepublic

1 min read
May 20, 2014

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk ($DSSA), sebuah perusahaan energi dan infrastruktur asal Indonesia mengumumkan proses investasinya di perusahaan broadband internet asal Singapura, MyRepublic. Proses investasi sebesar Rp. 40,54 Miliar ini dilakukan melalui anak perusahaan DSSA di Singapura, Sunshine Network.

Melalui informasi resmi yang diterima oleh Bursa Efek Jakarta, PT DSSA yang hampir 60% dimiliki oleh PT Sinar Mas ini mendapatkan 5,9% kepemilikan di MyRepublic yang menempatkan MyRepublic di angka valuasi sekitar Rp. 677 Miliar (S$73 juta). “Penyertaan modal tersebut dilakukan pada 16 Mei 2014,” jelas Direktur dan Sekretaris  Korporasi DSSA, Hermawan Tarjono.

MyRepublic merupakan portfolio kedua milik DSSA yang bergerak di bidang internet, yang didominasi oleh perusahaan pertambangan. Sebelumnya DSSA juga telah memiliki PT Mora Quatro Multimedia (CEPATnet) yang menyediakan layanan infrastruktur internet seperti Super Metro Fiber Optic Network, Internet Access, Leased Line/IP VPN, VSAT Links dan Data Center.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Office Makin Populer di iPad, Bagaimana Nasib Surface?

Next Story

Iris Ohyama Ciptakan Kipas Angin Pintar yang Bisa ‘Mengikuti’ Pemiliknya

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Jumlah Pemilik Mata Uang Kripto Perempuan di Luar Prediksi, Menurut Laporan Ini

Bursa cryptocurrency, Gemini, baru saja mengeluarkan Global State of Crypto

Global Esports Games 2021 Digelar di Singapura, Garena Adakan Turnamen Free Fire di Amerika Latin

Minggu lalu, ada beberapa berita menarik terkait dunia esports. Salah