Dark
Light

Prototype Day 2 Digelar 19 Februari 2013 di ITB

by
1 min read
February 15, 2013

Segitiga.net kembali menggelar acara Prototype Day. Acara yang kini telah memasuki acara kedua ini merupakan ajang bagi peserta untuk memamerkan prototipe dari karya atau produk yang sedang dikembangkan.

Prototype Day terbuka untuk pelajar, komunitas atau para pengembang untuk ikut serta, acara pun terbuka bagi kalangan umum dan pakar di berbagai bidang.

Untuk acara kedua ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2013 bertempat di ITB. Acara akan dimulai pada pukul 9 pagi sampai dengan 4 sore.

Prototype Day #2 ini akan menghadirkan14 prototipe, antara lain: Dhukun vs Syethan (Oray Studios), The Utans (Ulin Gameworks), Ultrash (Ulin Gameworks), INheritage (Tinker Games), Soccer Girl Adventure (Tinker Games), P.A.W.S. (Tinker Games), Dragon Dungeon  (Tinker Games), Mat Goceng (Kummara), Paciwitciwit (Hira Karmachela), Gamelan Pelog Salendro Interactive (Agate Simfonia), BizGame101 (Kummara), Future Kindergarten (ITB),  iCode (ITB), dan iPortofolio System (ITB).

Acara akan dimulai dengan sesi studium generale dan creative sharing pada pukul 10.00 – 12.30, yang akan diisi oleh Pandji Harsanto (perencana keuangan) dan Anggi Krisna (Creative Director iCreativeLabs. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan singkat dan teaser dari tiap prototipe. Sedangkan acara eksibisi sendiri akan dimulai dari pukul 13.00 sampai dengan 16.00.

Dalam acara ini juga nantinya akan diadakan konfrensi pers dari acara Gamechanics Talk yang akan diadakan bulan Maret 2013.

Informasi lengkap tentang Prototype Day bisa dilihat di tautan ini.

*) Trenologi adalah media partner acara Prototype Day.

Previous Story

Kompas Gramedia Group Launches Gramediana, a Marketplace for Digital and Printed Books

Next Story

Bahasa Bali Kini Tersedia di Halaman Google Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli