Dark
Light

Sambut Libur Lebaran, ASUS Hadirkan Promo Spesial ROG Phone 8 Series

1 min read
April 4, 2024
ASUS ROG Phone 8 Series

Seperti biasa menjelang libur Idulfitri, selalu ada berbagai penawaran menarik dari berbagai brand teknologi. Tidak terkecuali ASUS, yang menyuguhkan program menarik untuk smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8 Series.

Resmi diluncurkan pada 20 Maret lalu, ASUS ROG Phone 8 Series melanjutkan tradisi pendahulu-pendahulunya yang konsisten memberikan inovasi terbaru. Salah satu inovasi gres yang bisa ditemukan di ROG Phone 8 Series adalah empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming konsumen.

Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang, atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi.

Lebih lanjut, fitur AI Grabber yang intuitif mampu menangkap teks langsung dari permainan menggunakan teknologi Machine Learning Recognition, dan fitur X Sense 2.0 siap meningkatkan pengalaman bermain di lebih banyak game terbaru berkat teknologi AI Pattern Recognition.

Semua ini disajikan melalui panel layar AMOLED (Samsung E6) berukuran 6,78 inci dengan teknologi LTPO. Layar ini mendukung fitur tingkat penyegaran adaptif, memungkinkan pengaturan refresh rate layar dari 1-120 Hz secara otomatis, tergantung pada kinerja yang sedang berjalan untuk mengurangi konsumsi daya.

Untuk dapur pacunya, ROG Phone 8 Series ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, lengkap dengan RAM LPDDR5X 8.533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0. Agar pengguna dapat melakukan sesi gaming marathon tanpa overheat, ASUS turut melengkapi perangkat dengan desain konduktor Rapid-Cooling yang revolusioner, yang mampu mengalirkan panas secara langsung dari prosesor ke penutup belakang.

Fitur kamera yang canggih juga menjadi daya tarik ekstra, didukung oleh teknologi OZO Audio yang siap menghadirkan pengalaman audio yang memukau.

First Sale Program Pre-Order hingga 30 April 2024

ROG Phone 8 Series hadir dalam dua varian dengan harga yang menarik. Varian pertama adalah ROG Phone 8 yang memiliki RAM 12 GB dan storage 256 GB, dengan pilihan warna storm grey atau phantom black. Varian ini dijual dengan harga Rp10.999.000.

Varian yang kedua adalah ROG Phone 8 Pro yang memiliki RAM dan storage lebih lega, masing-masing sebesar 16 GB dan 512 GB. Varian ini dibanderol senilai Rp14.999.000, dengan satu pilihan warna yang tersedia, yaitu phantom black.

Tidak hanya itu, ponsel ini rupanya juga hadir dalam varian spesial, yaitu ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24 GB dan storage 1 TB. Paket penjualan ponsel ini sudah termasuk aksesori AeroActive Cooler X, dan harga resmi yang ditawarkan adalah Rp19.999.000.

Penjualan ROG Phone 8 Series sejauh ini masih dalam periode First Sale Program Pre-Order mulai dari 20 Maret hingga 30 April 2024. Bagi konsumen yang memesan varian ROG Phone 8 Series akan mendapatkan AeroActive Cooler X gratis (jumlah terbatas), sementara untuk yang mengincar varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16 GB dan storage 512 GB dapat menikmati diskon spesial sebesar 500 ribu rupiah.

Perlu dicatat, First Sale Program Pre-Order ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, Erafone, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Eraspace, ASUS Mobile Indonesia Official Store-Tokopedia, ASUS Online Store, dan Blibli.

Previous Story

Review Realme 12 Pro+ 5G, Smartphone Mainstream dengan Zoom Periscope Paling Terjangkau

Next Story

Samsung Ungkap Jajaran Perangkat Rumah Tangga Pintar Baru

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Rilis A60: RAM 8GB, ROM 128GB, dan Baterai 5.000 mAh

OPPO meluncurkan smartphone seri A baru, yaitu A60. Sama seperti

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas