Dark
Light

Promo Ramadhan dari Bhinneka(dot)com

by
1 min read
July 20, 2012

Toko online Bhinneka.com akan mengadakan program untuk menyambuh bulan Ramadhan yang segera datang. Beberapa program yang dipersiapkan antara lain adalah Sahur Sale, Games Ucil (Ustadz Cilik) dan games tanya jawab seputar hal Islami dan Ramadhan, dan yang terakhir adalah program Midnight Sale.

Informasi yang diumumkan dari rilis resmi dijelaskan bahwa Sahur Sale akan diadakan setiap hari mulai pukul 03.00 – 06.00 pagi, sedangkan Midnight Sale Ramadhan akan diadakan mulai jam 20.00 sampai dengan pukul 03.00. Lalu untuk lomba, Games Ucil akan menyediakan hadiah mingguan dan hadiah utama berupa kamera.

Momen bulan puasa memang menjadi salah satu pilihan bagi berbagai toko untuk mengadakan program agar pengguna atau konsumen tertarik untuk mengunjungi dan membeli produk mereka, tidak terkecuali toko online. Program seperti ini juga bisa meramaikan aktivitas di internet khususnya jual beli online.

Untuk informasi lengkap Anda bisa mengunjungi situs Bhinneka.

Previous Story

Belajar Investasi dengan Rich Game dari NgaturDuit

Next Story

Micro-SIM Akan Ditinggalkan, Selamat Datang Nano-SIM

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

realme Payday Sale, Program Promo Perangkat realme Diskon Sampai 300 Ribu

Momen gajian sudah didepan mata, pabrikan ponsel tidak mau kehilangan
OPPO Thor

Cara Mendapatkan Tiket Gratis Film Thor: Love and Thunder Dari Pembelian OPPO A96

OPPO Indonesia menjalin kolaborasi menarik dengan The Walt Disney Company,