Promo BliBli Histeria 11.11 Masih Ada Sampai 15 November 2023

Seperti yang sudah menjadi rutin, Harbolnas 11.11 layanan e-commerce akan membuat banyak promo, tidak terkecuali Blibli.com.

Dilansir dari rilis, berikut promo Histeria Blibli 11.11 yang masih berlangsung sampai dengan tanggal 15 November 2023.

  1. Penawaran Diskon Gercep hingga 90% dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.
  2. Voucher Belanja Ini Itu Untung Beruntun (Bejibun) setiap jam 00:00, 10:00, dan 17:00 WIB.
  3. Selain itu, dapatkan penawaran spesial khusus untuk produk gadget dan elektronik berupa Cicilan 0% hingga 24 bulan, Tukar Tambah dan cashback hingga Rp2 juta. Khusus untuk produk kesehatan, kecantikan dan lifestyle ada voucher diskon khusus  hingga 50%.

Detail lebih lengkap untuk promonya adalah sebagai berikut:

1. Dapatkan produk smartphone hingga tablet canggih dari brand-brand ternama untuk lengkapi agenda nonton konser.
Semarak festival musik di tahun 2023 belum berakhir di bulan November, salah satunya konser Sound of Unity yang tiketnya bisa kamu beli di Tiket.com.
Supaya menonton konser semakin seru, abadikan momen berharga dengan smartphone canggih terkini seperti iPhone 15. Dengan keunggulan tujuh lensa pro, iPhone 15 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi lebih tinggi, serta warna dan detail lebih banyak.
Dapatkan juga rekaman video yang lebih stabil dalam kondisi gelap yang menggunakan teknologi Nightography dari smartphone Samsung Galaxy 23 FE.
Selain itu, berbagai penawaran gadget menarik lainnya dari Xiaomi dan Huawei juga menarik untuk diincar.

2.  Dukung Timnas Sepak Bola Indonesia U-17 cetak sejarah dengan outfit stylish

Piala Dunia FIFA U-17 2023 akan segera digelar mulai 10 November - 2 Desember mendatang di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Dukung tim Garuda muda bermain di lapangan dengan tampil sporty dengan koleksi sepatu terbaru dari Nikeoutfit santai sporty dari Adidas.

Produk dari brand favorit lainnya, seperti Vans dan Puma juga hadir di periode promo Blibli Histeria 11.11 ini.

3.   Nobar seru di rumah dengan smart TV

Nobar pertandingan U17 di rumah dengan smart TV ukuran 43 inci dari LG. Aneka camilan seperti biskuit dari Mondelez dan makanan sehat dari Quaker.

Produk harian ini bisa didapatkan dengan bundle lebih hemat bersama tambahan voucher diskon belanja  20%, cashback, hingga kesempatan ikuti flash sale serba Rp10 ribu!

4.  Tetap tampil segar untuk menikmati kegiatan outdoor 

Jaga kebersihan tubuh mulai dari produk perawatan rambut dan kulit dari Unileversunscreen dari Nivea, dan pakaian bersih wangi sepanjang hari dari produk pengharum pakaian dari Wings. Cek Flash Sale produk  groceries di Histeria 11.11.

Khusus bagi warga Surabaya dan area Jawa Timur, dapat mengunjungi pameran perlengkapan kegiatan luar ruang dan petualangan  Indofest (Indonesia Outdoor Festival) Surabaya yang bakal digelar antara 9-12 November 2023 di Jatim Expo Surabaya.

Blibli menjadi exclusive e-commerce partner untuk tiket masuk pameran, dan memanfaatkan fitur Click & Collect untuk membeli produk incaran secara online dan ambil di booth Blibli.


Promo Histeria 11.11 hadir pada 11 -15 November 2023. Pengguna juga bisa mendapatkan Blibli Tiket Rewards dan kumpulkan poin yang bisa kamu belanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Bliblitiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.