Project Fighter One Piece Merupakan Game Side-Scrolling Terbaru dari Tencent

One Piece kembali mendapatkan adaptasi video game untuk kesekian kalinya.

Baru-baru ini Tencent mengumumkan deretan game terbaru melalui acara konferensi games Tencent. Di antara nama-nama game besar yang akan dirilis untuk perangkat mobile, terdapat salah satu game yang dinamakan Project Fighter.

Project Fighter merupakan game akan datang yang dirilis untuk perangkat mobile. Game ini dikembangkan oleh Tencent melalui More Fun Studios dan didukung oleh Bandai Namco Shanghai. Project Fighter diadaptasi dari salah satu serial manga dan anime terpopuler, One Piece. Berikut video trailer singkat dari Project Fighter yang dapat Anda saksikan.

&feature=emb_imp_woyt

Melalui rekaman gameplay Project Fighter, Tencent memberikan gambaran tampilan grafis yang memukau dan aksi yang seru. Project Fighter mengusung genre side-scrolling fighting game. Pergerakan dan aksi untuk karakter di game ini menggunakan virtual joystick layaknya game side-scrolling pada umumnya. Detail, alur cerita, serta tanggal rilis dari game ini masih menunggu konfirmasi.

Image Credit: Tencent Project Fighter

One Piece sebagai salah satu serial manga terpopuler asal Jepang, telah mendapatkan banyak adaptasi video game untuk berbagai platform. Kehadiran Project Fighter dari Tencent akan menambah daftar baru game One Piece di pasaran.

Tencent merupakan salah satu perusahaan raksasa asal Tiongkok yang saat ini memegang saham dua perusahaan game ternama asal Amerika yaitu Riot Games dan Epic Games. Pada pekan lalu Tencent terancam kehilangan kedua perusahaan miliknya karena pemerintah Amerika khawatir akan kebocoran data pengguna yang dapat dimanfaatkan pemerintah Tiongkok.