Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Project Fighter One Piece Merupakan Game Side-Scrolling Terbaru dari Tencent

20 May 2021Kevin Fernando

One Piece kembali mendapatkan adaptasi video game untuk kesekian kalinya.

Baru-baru ini Tencent mengumumkan deretan game terbaru melalui acara konferensi games Tencent. Di antara nama-nama game besar yang akan dirilis untuk perangkat mobile, terdapat salah satu game yang dinamakan Project Fighter.

Project Fighter merupakan game akan datang yang dirilis untuk perangkat mobile. Game ini dikembangkan oleh Tencent melalui More Fun Studios dan didukung oleh Bandai Namco Shanghai. Project Fighter diadaptasi dari salah satu serial manga dan anime terpopuler, One Piece. Berikut video trailer singkat dari Project Fighter yang dapat Anda saksikan.

Melalui rekaman gameplay Project Fighter, Tencent memberikan gambaran tampilan grafis yang memukau dan aksi yang seru. Project Fighter mengusung genre side-scrolling fighting game. Pergerakan dan aksi untuk karakter di game ini menggunakan virtual joystick layaknya game side-scrolling pada umumnya. Detail, alur cerita, serta tanggal rilis dari game ini masih menunggu konfirmasi.

Image Credit: Tencent Project Fighter

One Piece sebagai salah satu serial manga terpopuler asal Jepang, telah mendapatkan banyak adaptasi video game untuk berbagai platform. Kehadiran Project Fighter dari Tencent akan menambah daftar baru game One Piece di pasaran.

Tencent merupakan salah satu perusahaan raksasa asal Tiongkok yang saat ini memegang saham dua perusahaan game ternama asal Amerika yaitu Riot Games dan Epic Games. Pada pekan lalu Tencent terancam kehilangan kedua perusahaan miliknya karena pemerintah Amerika khawatir akan kebocoran data pengguna yang dapat dimanfaatkan pemerintah Tiongkok.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV