Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Project Eve Pamerkan Grafis Fantastis dan Pertarungan Sengit nan Brutal

14 September 2021Daniel Hamiaz

Gameplay yang ditunjukkan mirip dengan NieR:Automata dengan musuh dari Dead Space.

Semenjak diumumkan pada tahun 2019, akhirnya Project Eve merilis trailer perdana mereka. Perpaduan antara gameplay yang intens, musik latar yang upbeat, dan grafis yang memukau, menjadikannya sebagai salah satu game yang ditunggu-tunggu dari deretan game yang dipamerkan di ajang PlayStation ShowCase 2021 kemarin.

Project Eve bertempat di bumi yang telah porak poranda. Diceritakan bahwa umat manusia terpaksa keluar dari bumi, setelah kalah melawan NA:tives yang menyerbu bumi. NA:tives merupakan ras Alien misterius dengan berbagai ukiran dan variasi. Ras ini identik dengan mata yang ada di sekujur tubuh dan memiliki tentakel.

Untuk merebut bumi kembali, pemain akan bermain sebagai Eve, seorang penyintas dari pasukan paratrooper yang dikirim untuk berperang melawan NA:tives.

sumber: PlayStation

Mekanisme pertarungan Eve akan bertumpu pada Beta Gauge. Dengan mengumpulkan Beta Gauge, pemain dapat memakai berbagai jenis skill, seperti menembus Super Armor, mengeksekusi serangan cepat, mengganggu kombo lawan, dan masih banyak lagi.

Cara pemain mengumpulkan Beta Gauge adalah dengan menangkis dan menghindari serangan musuh. Selain skill, Beta Gauge juga dapat dipakai untuk mendapatkan Buff atau mengaktifkan serangan besar. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kim Hyung Tae selaku Game Director pada PlayStation Blog.

Pemain nantinya juga dapat menemukan kostum yang modis, yang dapat ditemukan di sepanjang game, untuk mempercantik penampilan Eve.

sumber: PlayStation

Selain bertarung, banyak rintangan yang akan dihadapi Eve saat menjelajahi medan pertempuran, seperti memanjat dinding, berselancar di terowongan, berayun dengan tali, dan masih banyak lagi. Pemain juga dapat menemukan item yang tersebar luas saat berpetualang.

Shift Up Studio adalah developer yang mengorkestrasikan game tersebut. Studio ini dikenal dari Destiny Child, sebuah game mobile yang dirilis pada 2016.

Dengan segudang pengalaman di industri game mobile, mereka akhrinya mencoba membuat Project Eve, yang merupakan game konsol pertama mereka. Walaupun demikian, mereka dapat membuktikan hasil game AAA yang sangat memukau melalui trailer pertama.

Project Eve belum mengumumkan tanggal rilis dari game ini dan masih dalam proses pengembangan sampai saat ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV