Dengan Finance+, Samsung Bantu Wujudkan Mimpi Miliki Galaxy A34 5G

Samsung Finance+ merupakan program cicilan resmi dari Samsung untuk mendapatkan produk ponsel seperti Galaxy A34 5G

Bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit atau punya kartu kredit tapi tak ingin menggunakan limit kartunya, Samsung kini menawarkan sebuah solusi yang cukup menarik. Melalui Samsung Finance+, kini pengguna bisa membeli produk Samsung di gerai-gerai resmi Samsung dan mitranya melalui cicilan.

Syarat yang perlu dipenuhi juga cukup mudah. Anda cukup membawa kartu e-KTP asli, lalu ajukan cicilan menggunakan Samsung Finance+. Melalui program ini, pembeli juga berkesempatan mendapatkan potongan harga senilai Rp200 ribu, yang berlaku hingga 31 Mei 2023. DP-nya pun mulai dari 0% dan tenor hingga 12 bulan. Ada juga promo gratis satu bulan cicilan, yang berlaku hingga 14 Juni 2023.

Sebagai ilustrasi, ketika Anda datang sebelum 31 Mei 2023, dan membeli Galaxy A34 5G RAM 8GB internal memori 128GB (setelah potongan harga Rp200.000 dan gratis satu bulan cicilan), Anda bisa segera memilikinya dengan cicilan sebesar Rp512.693 per bulan selama 11 bulan.

Setelah menyelesaikan proses pembayaran dengan cicilan Samsung Finance+, produk Galaxy A34 5G yang diberikan, akan dibuka dan diperiksa terlebih dahulu. Di dalam ponsel tersebut, akan dipasang aplikasi Samsung Finance+ yang berfungsi untuk mengingatkan Anda saat mendekati tanggal jatuh tempo pembayaran cicilan.

Jika terdapat keterlambatan pembayaran cicilan rutin, maka ponsel Galaxy A34 5G milik Anda akan secara otomatis terkunci. Namun tidak perlu khawatir, karena setelah Anda menyelesaikan pembayaran cicilan, maka secara otomatis pula Galaxy A34 5G dapat digunakan kembali.

Persyaratan lain yang harus dipenuhi konsumen untuk mengakses fasilitas pinjaman Samsung Finance+ ini adalah berusia minimal 19 tahun ke atas, memiliki kartu e-KTP asli, email, dan nomor telepon pribadi.

Tidak hanya Samsung Galaxy A34 5G, pembeli juga bisa membeli semua smartphone Samsung Galaxy melalui program Samsung Finance+. Program cicilan ini sudah tersedia di 1.054 Samsung Store dan dealer mitra Samsung di 98 kota dan kabupaten di 6 provinsi.

Samsung Galaxy A34 5G menjadi perangkat yang diidamkan di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. Smartphone mid-range ini memiliki fitur premium triple camera 48MP, 8MP, dan 5MP, yang sudah didukung dengan Optical Image Stabilizer, serta selfie camera 13MP.

Layarnya sudah menggunakan Super AMOLED 6,6 inci dengan tingkat kecerahan 1.000 nit, yang akan menjamin pengalaman terbaik saat menatap layar. Smartphone ini juga memiliki performa yang kencang dengan RAM 8GB dan dengan pilihan memori internal sebesar 128GB atau 256GB, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan sertifikasi IP67, ponsel ini memiliki fisik yang tahan air dan debu.

Jadi dengan Galaxy A34 5G, pengalaman membuat konten, melihat konten sosial media, menonton streaming hingga bermain game Anda akan menjadi semakin awesome.

“Samsung ingin mempermudah kamu menikmati pengalaman awesome Galaxy A34 5G melalui program cicilan yang terjangkau, yaitu Samsung Finance+. Prosesnya mudah, cepat, cicilannya terjangkau, dan tingkat persetujuannya tinggi. Ditambah lagi, hingga 14 Juni 2023 Samsung Finance+ memberikan gratis cicilan satu bulan. Tunggu apa lagi, wujudkan mimpi kamu memiliki Galaxy A34 5G, atau pilihan smartphone Samsung Galaxy lainnya, dengan Samsung Finance+,” kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.