Blibli Luncurkan GASABAR (Gas Ambil Rejeki) untuk Bulan Puasa 2023

Program belanja yang berlangsung pada 4-14 April 2023 ini menawarkan sejumlah promo menarik dan istimewa

Untuk memeriahkan bulan Ramadan di tahun ini, Blibli telah menyiapkan program GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan yang berisikan banyak promo menarik. Program belanja ini akan berlangsung pada tanggal 4-14 April 2023.

Mulai dari Ramadan flash sale yang akan membagikan voucher cashback hingga 100% pada waktu-waktu tertentu (termasuk sahur dan ngabuburit), super brand deals yang memberikan diskon sampai 90%, hingga voucher combo hingga Rp2,5 juta.

Selain promo, Blibli telah menyiapkan fitur-fitur layanan mulai dari pengiriman 2 Jam Sampai, 100% orisinil, beragam opsi pembayaran sampai gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian.

Cindy Kalensang, Senior Vice President of Campaign untuk Blibli menyampaikan bahwa bulan puasa di tahun ini berbeda dengan 3 tahun sebelumnya. Di tahun ini, pemerintah telah mengangkat pembatasan-pembatasan yang sebelumnya diberlakukan untuk menekan pandemi.

Dari data internal Blibli di tahun 2022, penjualan kebutuhan pokok selama bulan puasa melonjak hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan bulan biasa. Sementara dua pekan menjelang lebaran, produk pakaian muslim dan perlengkapan ibadah juga mengalami kenaikan yang sama.

Melihat animo pelanggan di bulan Ramadan dan Idul Fitri tersebut, Blibli berkomitmen untuk memenuhi dan menyediakan kebutuhan pelanggan selama bulan puasa melalui program GASABAR Ramadan.

1. ‘GASABAR’ sahur dan buka puasa bareng keluarga

Untuk membangun suasana berpuasa yang nyaman, Blibli menawarkan beragam pilihan perlengkapan dapur dengan harga spesial. Dengan fitur Tukar Tambah, Anda bisa mendapatkan aneka rice cooker, blender, dispenser, hingga air fryer dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain peralatan masak, berbagai bahan pangan juga lengkap tersedia di Bliblimart. Untuk menjamin kenyamanan berbelanja, Blibli menyediakan layanan pengiriman 2 Jam Sampai.

Tak hanya itu, bekerja sama dengan Ranch Market, Blibli Tiket menawarkan Tebus Murah Rp1 setiap kali pelanggan berbelanja di gerai offline. Penawaran ini cocok bagi pelanggan yang ingin mendapatkan bahan makanan yang segar secara langsung.

2. ‘GASABAR’ punya outfit muslim/muslimah baru

Bulan puasa dan lebaran terasa tidak lengkap tanpa baju baru. Blibli memiliki koleksi pakaian muslim/muslimah, mulai dari baju koko, gamis, hijab, dan juga koleksi eksklusif Blibli dari brand-brand unggulan. Setiap pembelian dijamin 100% asli dengan pengantaran cepat. Dapatkan baju pilihan Anda dengan potongan harga hingga 90%.

3. ‘GASABAR’ mudik nyaman ke kampung halaman

Mudik tahun ini sepertinya akan lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk memenuhi keperluan mudik nanti, GASABAR Ramadan juga menawarkan perlengkapan bepergian seperti koper dan travel bag, yang bisa dibawa ke kampung halaman.

Selain itu, Blibli Tiket sudah menyiapkan program Double Rewards Points untuk setiap pembelanjaan di Blibli dan Tiket.com selama bulan April. Pembeli akan berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum, dengan opsi pembayaran yang lengkap.

4. ‘GASABAR’ terima THR-an dari Blibli

Selain promo belanja, Blibli juga meluncurkan permainan seru bertajuk "Game Mencari Rezeki". Dengan bermain game ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher kombo senilai total Rp2,5 juta, serta voucher Bliblimart setiap harinya selama periode GASABAR Ramadan berlangsung.

5. ‘GASABAR’ kirim hampers untuk orang-orang terkasih

Untuk menyambut hari raya Idul Fitri, Blibli juga telah menyiapkan berbagai hampers menarik, mulai dari produk pangan, pakaian, hingga aksesori rumah. Semuanya tersedia dengan harga yang spesial, dengan opsi pengiriman 2 Jam Sampai.

GASABAR Berbagi Bahagia

Blibli juga mengajak pelanggan, mitra seller, karyawan, dan masyarakat untuk berdonasi melalui GASABAR Berbagi Bahagia, kepada anak-anak yang membutuhkan. Program ini dimulai pada periode 25 Maret hingga 25 April 2023.

Berikut cara berdonasi lewat GASABAR Berbagi Bahagia:

  1. Masuk ke halaman Blibli Tiket Rewards dan pilih Donasi GASABAR Berbagi Bahagia untuk ditukarkan dengan poin.

2. Poin pelanggan akan terpotong sesuai dengan nominal donasi yang dipilih (tersedia donasi dengan nominal Rp5.000, Rp10.000, Rp15.000, Rp20.000, Rp25.000 & Rp50.000)

3. Abaikan kode voucher yang dikirim otomatis ke deals dan e-mail pelanggan.

4. Donasi Anda berhasil dilakukan.

Bagi Anda yang gak sabar untuk Gas Ambil Rejeki Ramadan, informasi lebih lanjut bisa Anda temukan di sini.