28 December 2018

by Lukman Azis

Pre-registration Game Real-time Strategy Revolve8 Besutan Sega Dibuka di Play Store

Revolve8 akan dirilis di Indonesia pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang

Buat kalian penggemar game dengan genre real-time strategy, game terbaru besutan Sega berjudul Revolve8 sangat layak untuk ditunggu. Sega sendiri baru saja membuka pre-registration Revolve8 di Play Store dan mengumumkan jadwal rilisnya.

Setting di game ini adalah di dunia fiksi bernama Imago. Diceritakan bahwa perang terjadi setiap 100 tahun di Imago, di mana para pemenang dapat menulis ulang cerita mereka dan menjadi populer.

Sejumlah karakter dari legenda dan dongeng klasik seperti Red Riding Hood, Cinderella, Sinbad, dan Snow White dipastikan hadir dan masih banyak lagi yang akan datang. Di dalam game ini ada story mode, di mana kita bisa mengenal masing-masing hero yang memiliki cerita tersendiri.

Di sini Anda akan ikut bertempur, tapi sebelum itu Anda harus membentuk deck yang berisi delapan kartu. Setiap karakter atau hero yang ada memiliki class dan skill yang berbeda.

Pertempuran akan berlangsung dalam waktu tiga menit melawan pemain dari seluruh dunia. Tujuan utamanya ialah menghancurkan tower lawan. Tentu saja, komposisi deck yang tepat dan strategi jitu akan meningkatkan peluang untuk memenangkan battle.

Satu dari banyak faktor kenapa game ini sangat layak ditunggu ialah nama-nama besar di baliknya. Seperti produser senior Masayoshi Kikuchi yang sebelumnya produser game Yakuza, desainer karakter Koji Igarashi yang dikenal akan karyanya pada seri Castlevania. Serta, produser suara Shunsuke Tsuchiya dan Yasunori Mitsuda sebelumnya bekerja di Chrono Trigger dan Xenogears.

Rencananya game Revolve8 akan diluncurkan pertama kali pada tanggal 17 Januari 2019 di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Revolve8 kemudian menuju ke Jepang pada tanggal 22 Januari. Hingga akhirnya mendarat di AS, Kanada, Meksiko, Argentina, Brasil, Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Turki, Afrika Selatan, dan lainnya pada 5 Februari.

Sumber:  AndroidAuthority