Internet
for SEO
Internet

Trenologi Buka Pre-Order Smartfren Andromax i3 dan i3s

23 April 2014Michael Erlangga

Smartfren secara resmi telah merilis perangkat terbaru mereka, dua di antaranya sudah bisa Anda pesan dari sekarang!

Trenologi menyediakan pre-order bagi Anda penikmat gadget yang ingin segera menggunakan perangkat canggih ini dengan budget yang sangat terjangkau tapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3s, memiliki fitur canggih dengan fasilitas dual sim card (Smartfren (CDMA) + GSM). Selain itu layar 5 inci dan resolusi qHD ditambah prosesor Qualcomm Snapdragon 1.2Ghz membuat perangkat ini menghadirkan kenyamanan yang mengagumkan. Dari segi tampilan perangkat, i3 cenderung lebih elegan, sedangkan i3s terlihat lebih kasual namun segar. i3s sendiri lebih tipis 0.6mm dari i3.

Kedua perangkat ini berbasiskan Android versi 4.3 Jelly Bean, dengan kapasitas baterai Andromax i3 dan i3s masing-masing sebesar 2000mAh dan 2200mAh.

Smartphone ini sama-sama memilki kamera 5 megapiksel dengan LED Flash sebagai kamera utama, dan  1.3 megapiksel untuk kamera depan, fasilitas kamera yang bisa diandalkan untuk menambah koleksi foto selfie Anda.

Fitur yang menarik adalah Snapdragon Quick Charge pada kedua perangkat ini, membuat para pengguna dapat mengisi baterai i3 dan i3s menjadi 30% lebih cepat dari waktu pengisian normal. Yang lebih menariknya lagi ialah, teknologi Dolby sudah disematkan pada audio perangkat ini, rasakan pengalaman output suara yang lebih baik dari smartphone kalian.

Dengan harga Rp 1.499.000 dan spesifikasi yang sedemikian canggihnya, Smartfren diyakini akan menjadi pesaing utama pasar smartphone kelas menengah.

Jadi tunggu apa lagi?Yuk, segera pesan Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3s di Trenologi sekarang!

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV