Dark
Light

Pre-Order Samsung Galaxy S4 Tersedia di Multiply

by
1 min read
April 18, 2013

Pilihan untuk memesan smartphone Samsung Galaxy S4 bertambah. Setelah beberapa layanan e-commerce serta bank menyediakan pemesanan, marketplace online Multiply.com juga tidak ketinggalan menyediakan pre-order di layanan mereka.

Bekerja sama dengan XL dan Bank Danamon. Multiply menyediakan potongan harga menjadi Rp 5.999.000 dari harga normal Rp 7.499.000 (cicilan selama 12 bulan Rp 499.917). Pemesanan dilakukan mulai 18 − 28 April 2013 melalui halaman khusus di multiply.co.id/galaxys4.

Program dari Multiply ini merupakan paket bundling paskabayar XL dengan cicilan kartu kredit Danamon MasterCard dengan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan. Calon pembeli nanti akan diverifikasi oleh XL dan Band Danamon untuk bisa melakukan pembelian.

Untuk pengambilan barang akan dilakukan di XL Xplor Center Senayan City pada tanggal 3 Mei 2013 mulai jam 11 siang sampe jam 6 sore. Pre-order dari Multiply ini sama seperti yang dilakukan XL di situsnya, dimana jika Anda memesan lewat situs XL maka akan diarahkan ke situs khusus pemesanan Galaxy S4 dari Multiply.

Samsung Galaxy S4 memiliki spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi 44 piksel per inci, untuk pasar Indonesia disediakan perangkat dengan prosesor berinti delapan Exynos 5 – 1,6GHz, kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

Informasi lengkap pre-order Samsung Galaxy S4 dari Multiply bisa dilihat di tautan ini termasuk syarat dan ketentuan pemesanan. Untuk tautan pemesanan dari layanan lain bisa menuju tautan ini untuk pemesanan Citibank dan ini untuk pemesanan Blibli.com.

Previous Story

Blibli Sediakan Pre-Order Samsung Galaxy S4

Next Story

Two Days to International Space Apps Challenge

Latest from Blog

Don't Miss

3 Foto Menggunakan Galaxy A35 Masuk Foto Terbaik di Acara Walking Sunday StreetMoment

Acara workshop dan photowalk WalkingSunday with Galaxy A35 5G telah

5 Fitur Keren Galaxy AI yang Dapat Mendukung Produktivitas Bisnis

Kehadiran Galaxy AI di smartphone-smartphone terbaik Samsung memiliki potensi yang