Dark
Light

Pre-Order BlackBerry Z10 dari XL Capai 1.000 Pesanan

by
1 min read
March 20, 2013

Sejak menggelar pre-order tanggal 5 Maret 2013 kemarin, XL kebanjiran pemesanan BlackBerry Z10 hingga lebih dari 1000 unit! Jumlah ini melebihi stok pre-order yang telah disiapkan. XL juga memprediksikan bahwa penjualan BlackBerry Z10 juga akan terus meningkat karena tingginya minat masyarakat pada seri terbaru BlackBerry ini.

Bagaimana tidak? BlackBerry Z10 yang hadir di Indonesia dalam warna hitam dan putih ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, dilengkapi prosesor inti ganda 1.5 GHz, 2GB RAM, penyimpanan internal 16 GB dan slot kartu memori up to 64GB. Tak hanya itu, BlackBerry Z10 juga memiliki berbagai fitur unggul lainnya seperti BlackBerry Hub, BlackBerry Messenger Video dan lainnya.

Dalam acara penyerahan BlackBerry Z10 di salah satu mall di Jakarta, XL juga memberi berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan kemudahan bagi para pemesannya. Di antaranya, tempat menunggu dengan suasana santai dan rileks, makanan, iringan live music serta fasilitas pembelian dan pengambilan BlackBerry Z10 tanpa uang muka, tanpa bunga, tanpa antri dan tentunya tanpa ribet.

Pelanggan BlackBerry dari XL sendiri saat ini berjumlah 3,2 juta dan diperkirakan akan terus meningkat. Untuk komunikasi yang lebih nyaman, XL mendukung jutaan pelanggannya, termasuk yang tersebar di seluruh dunia, dengan menyediakan 39.452 BTS XL (2G dan 3G).

*Artikel ini disponsori oleh XL Axiata BlackBerry Z10. Nikmati kenyamanan serasa di rumah, dapatkan BlackBerry Z10 tanpa down payment, tanpa antri!

Previous Story

[idea@work] Customer Service di Twitter

Next Story

Minuum, Inovasi Keyboard untuk Smartphone dan Wearable Device

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah