Dark
Light

Potong Pulsa Dari Telkomsel Hadir Untuk Pengguna Lumia Mulai Bulan Juni

by
1 min read
May 6, 2013

Pada peluncuran Nokia Lmuia 520 beberapa waktu lalu, ada informasi menarik yang terkait operator Telkomsel dan Nokia Lumia. Mulai bulan Juni nanti pengguna Lumia bisa membeli dengan skema potong pulsa (operator billing) dengan layanan Telkomsel.

Pengguna Telkomsel yang memiliki ponsel Nokia Lumia akan bisa membeli aplikasi atau layana lain dari Windows Phone Store dengan menggunakan pulsa mereka lewat sistem potong pulsa. Skema potong pulsa ini hanya berlaku untuk ponsel Windows Phone dari Nokia, tidak berlaku untuk merek smartphone berbasis Windows Phone lain.

Dengan kerja sama Nokia menambah sistem potong pulsa untuk posel Windows Phone mereka, sebelumnya Nokia telah bekerja sama dengan XL untuk sistem potong pulsa di Windows Phone Marketplace.

Nokia telah menghadirkan berbagai model Nokia Lumia di Indonesia, yang terbaru adalah Nokia Lumia 520 yang dijual dengan harga di bawah 2 juta. Proses pembelian yang dimudahkan, harga perangkat yang tersedia dalam berbagai range tentunya bisa dimanfaatkan bagi para pengembang aplikasi untuk menjual aplikasi mereka di toko aplikasi Windows Phone yang bisa diakses dari perangkat Lumia.

Microsoft serta Nokia sendiri pun terus mendorong penjualan smartphone berbasis Windows Phone, semakin banyak yang meneggunakan perangkat ini tentunya peluang penjualan aplikasi semakin besar, selain itu Telkomsel merupakan operator dengan pelanggan terbesar di Indonesia.

Kita tunggu bulan Juni untuk melihat implementasi layanan ini serta promosi seperti apa yang akan digenjot Nokia dan Telkomsel untuk mendorong pembelian aplikasi.

Sumber: Antara dan DailySocial.

Previous Story

Kulinerplus Hadir Untuk Meramaikan Situs Pencarian Restaurant dan Tempat Hangout Lainnya

Next Story

Untuk Menjangkau Seluruh Penggunanya, Mindtalk Kini Hadir Juga di iOS

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Modem 4G Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat dengan Kecepatan 15Mbps

Modem 4G Baru Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat, Kecepatannya 15Mbps

Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat di rumah semakin meningkat.