Dark
Light

Ponsel Asha ‘Facebook’ Hadir Dengan Bundling Kartu XL

by
1 min read
January 4, 2013

Ponsel keluaran Nokia berbasis S40 yang memiliki tombol Facebook, Nokia Asha 205 hadir dengan bundling kartu XL dan menawarkan internetan sepuasnya seharga maksimal Rp 1.500/hari.

Ponsel dengan tombol qwerty ini menyematkan tombol khusus untuk akses Facebook lebih cepat, dengan kisaran harga jual Rp 600 ribu, konsumen akan mendapatkan layanan XL. Konsumen akan mendapatkan kartu perdana XL serta paket internetan bebas sepuasnya (Rp 5/Kb) maksimal Rp 1.500/hari dan berlaku sistem perpanjangan per hari, hingga 90 hari.

Dari situs resmi XL disebutkan bahwa promo bundling ini dari 22 Desember lalu sampai dengan 22 Maret 2013. Seperti yang dikutip dari situs Pulsa.co.id, promosi bundling ini juga telah terlihat di toko ponsel di Jakarta.

Nokia Asha 205 dilengkapi dengan browser Nokia Xpress yang memiliki fitur kompresi agar menjelajah internet lebih hemat, dual SIM, memori internal 64 MB, slot micro SD, ada 40 permainan EA gratis serta akses untuk jejaring sosial populer.

 

Previous Story

Samsung Konfirmasi Rencana Rilis Perangkat Berbasis Tizen

Next Story

Tips Penggunaan Smartphone

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah