Dark
Light

Poco Carnival Bakal Kembali Hadir di Agustus 2023 ini

1 min read
August 16, 2023

Poco kembali mengundang para jurnalis ke sebuah acara yang mereka adakan di Wa Chu Want Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2023. Acara yang kali ini digelar bukanlah meluncurkan perangkat baru setelah Poco F5. Akan tetapi, Poco bakal menggelar acara karnival mereka yang selalu diadakan setiap tahunnya. Salah satunya adalah menggelar Go LOCO for POCO yang merupakan sebuah showcase yang menunjukkan apa yang dilakukan Poco selama 5 tahun belakangan ini.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan bahwa “Go LOCO for POCO” dapat menjadi inspirasi yang menularkan keberanian kepada anak muda buat beraksi mewujudkan ide-ide yang dimiliki. Dalam POCO Carnival ini, POCO juga menghadirkan berbagai kolaborasi dengan para penggiat subculture, mulai dari skena fashion/apparel, gaming, hingga otomotif.

Ada beberapa kolaborasi yang dilakukan oleh Poco pada tahun ini. Pertama yang pasti adalah kolaborasi Poco dengan AURA Esports. Kolaborasi ini mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Peserta memperoleh coaching clinic untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Pro Hunt Program, dan para pemenang berhak berkompetisi di Pro League sebagai pro-player Mobile Legends bersama Aura Esports.

Selain game MLBB, ada pula kerjasama Poco dengan Bang Fayad, seorang pelatih game Free Fire. Dengan mengadakan Poco Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota, nantinya setiap MVP akan dilatih untuk menjadi seorang pemain profesional. Hal tersebut termasuk mendapatkan jersey tim dan smartphone Poco.

FYC Footwear juga berkolaborasi dengan Poco untuk melahirkan sepatu dengan nama Poco Young Crew. Sepatu ini memang ditujukan untuk mereka yang senang dengan permainan skateboard. Ada pula Poco X NIION yang merupakan pembuat sling bag dan melahirkan Poco Nala serta Poco Runa. Keduanya merupakan sebuah sling bag yang memang memiliki model yang disukai dengan anak muda saat ini.

Terakhir adalah kerjasama Poco dengan Rainbow Moto Builder yang merupakan modding sepeda motor. Pada acara kali ini, ada motor yang menggambarkan sebuah smartphone Poco seri X. Motor yang dipilih adalah Yamaha RX-King dengan knalpot RNBW Exhaust. Nama dari mod ini sendiri adalah Robotrex-5.

Dimas Galih W.

Tempat bertanya segala macam spesifikasi teknis, suka banget GCam, review gadget dan PC adalah koentji. Hampir 95% foto yang saya terbitkan menggunakan GCam.

Previous Story

Huawei Bakal Hadirkan MatePad 11.5: Tablet Entry Level Baru di 2023

Next Story

AVITA Umumkan 2 Seri Laptop Baru untuk Indonesia: SATUS S dan PURA A+

Latest from Blog

Don't Miss

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur
Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Total ada lima smartphone Redmi Note 13 Series yang dibawa