Dark
Light

Platform E-Voucher Fave Hadirkan Layanan Dompet Elektronik FavePay

1 min read
December 13, 2017
General Manager Fave Group Yew Wai Kong / DailySocial

Fave, platform penjualan e-voucher diskon, mengumumkan kehadiran layanan dompet elektronik bernama FavePay yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk membayar transaksi di platform Fave dengan teknologi pemindaian kode QR.

Dompet elektronik ini juga jadi upaya Fave untuk memberi nilai tambah bagi pelanggan loyal, karena setiap transaksi menghasilkan poin dan chasback yang dapat dimanfaatkan pada merchant Fave. Untuk sementara, FavePay baru bisa menerima pembayaran dengan sumber dana berasal dari kartu kredit.

FavePay ini sebenarnya sudah dihadirkan terlebih dahulu untuk pengguna yang ada di Malaysia dan Singapura. Indonesia menyusul dengan peluncuran perdana di Bali pada 15 November 2017.

“Dengan FavePay, pelanggan dapat menikmati cashback dari merchant untuk digunakan di merchant yang sama. Kami juga akan terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan kami dengan memberikan pilihan penawaran terbaik,” ujar General Manager Fave Indonesia Yew Wai Kong, Rabu (13/12).

Kinerja dan rencana bisnis Fave

Selain mengumumkan layanan dompet elektronik, pihaknya juga mengumumkan kinerja yang berhasil dicapai Fave selama satu tahun ini. Dalam kurun waktu empat bulan terakhir, monthly active user (MAU) naik 50% dengan jumlah unduhan meningkat hingga tiga kali lipat. Fave juga memperkuat posisinya dengan ekspansi ke kota besar lainnya, yaitu Bandung, Surabaya, dan Bali.

Merchant Fave yang ada di Bandung dan Surabaya menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang luar biasa dengan meningkatnya hasil penjualan sebesar 3 kali lipat. Merchant yang tergabung di Bali juga diklaim berkembang pesat. Saat ini terdapat lebih dari 400 merchant F&B bergabung dengan Fave.

Sepanjang tahun ini, Fave telah menyediakan lebih dari 5.500 penawaran dari 1.700 merchant seluruh Indonesia.

Untuk rencana tahun depan, Yew berkomitmen untuk terus memperkuat posisinya sebagai aplikasi konsumen nomor satu dalam kategori F&B. Caranya bermitra dengan brand besar dan industri lokal, seperti Time Zone, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan lainnya.

“Banyak hal hebat dan menarik yang berhasil kami raih di tahun ini. Tahun depan kami menargetkan untuk memberikan penawaran, produk, dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan,” pungkas Yew.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Aplikasi Ini Mudahkan Anda Mengedit File Audio Layaknya Memakai Microsoft Word

CEO Yuna & Co Winzendy Tedja saat acara peluncuran Yuna / DailySocial
Next Story

Aplikasi Yuna Resmi Meluncur sebagai Asisten Virtual Kebutuhan Fesyen

Latest from Blog

Don't Miss

LinkAja B2B

Potensi Digitalisasi Besar, LinkAja Mulai Serius Garap Segmen B2B

Di tengah persaingan bisnis uang elektronik yang sengit, LinkAja mulai
OVO Google Play Tarik Tunai

OVO Jadi Opsi Pembayaran di Google Play; Hadirkan Fitur Tarik Tunai di Jaringan ATM BCA

Aplikasi e-money OVO kini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran atau