Dark
Light

Pilihan Perangkat Bagi Konsumen Oppo Indonesia Bertambah, Kini Hadir Find Way S

by
1 min read
December 3, 2013

Oppo yang dikenal dengan flaghsip mereka Find 5 serta yang terbaru adalah Oppo N1 menghadirkan ‘upgrade’ untuk seri Find Way.

Find Way S telah resmi diperkenalkan ke publik ini ditenagai oleh prosesor quad core seri terbaru dari Mediatek (MT6589T) dengan kecepatan 1.5 Ghz. Dari rilis dijelaskan bahwa RAM yang dihadirkan adalah 1GB serta baterai 3000 mAH.

Layar yang dihadirkan adalah 5.5 inci IPS dan memiliki resolusi 1280 x 720 serta menggunakan Corning Gorilla Glass 2, kerangka body dari magnesium alloy menjadi salah satu keunggulan untuk memberikan konstruksi yang lebih kokoh dan kuat, dilengkapi dengan polyultraine carbonate untuk body lengkung belakang demi kenyamanan.

Mendengar ponsel baru ini Anda mungkin diingatkan dengan seri Find Way yang telah lebih dulu hadir. Namun demikian, Find Way S ini menghadirkan peningkatan cukup signifikasn, mulai dari layar, baterai, prosesor sampai sistem operasi.

Fitur yang disematkan di ponsel Oppo Find Way S ini antara lain adalah smart breathing light, sebuah indikator LED untuk memberitahukan berbagai notifikasi. Selain itu ada pula untuk pecinta fotografi ponsel fitur gold angle lens, mirrored self shot, serta fitur beauty plus 3.0 yang bisa dinikmati dengan kamera depan 5 megapixel. Untuk kamera belakang ada 8 megapixel dengan 5 lapisan lensa, aperture F/2.0, IPS chip, dan mampu merekam kualitas HD atau Full HD (1800p).

Meski rilis baru dikirimkan kemarin, perangkat ini ini disebutkan telah beredar dipasaran dengan harga jual Rp 4.999.000. Oppo Find Way S dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Berikut beberapa foto tampilan Oppo Find Way S yang dikutip dari rilis.

Screen Shot 2013-12-03 at 10.49.58 AMScreen Shot 2013-12-03 at 10.51.20 AM

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rencanakan Tur Perjalanan Secara Atraktif Dengan WisataBareng

Next Story

Gelontorkan $200 Juta, Topsy Labs Jadi Milik Apple

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Dua Perangkat Reno 12 Series Terbaru

OPPO baru saja merilis seri smartphone terbarunya, Reno12 Pro 5G

OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi, Ungkap Keunggulan Gaming Reno12 Series

OPPO mengumumkan kerjasama dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang