Dark
Light

[Pic of The Day] Mobile Music Streaming

by
1 min read
June 27, 2014

Sebuah infografis yang disusun Nokia MixRadio mencoba untuk memperlihatkan kondisi bisnis mobile streaming saat ini serta prediksi di tahun mendatang.

Mobile music streaming menjadi sebuah layanan yang kian populer, terutama ditengah pertumbuhan perangkat bergerak dan ketersediaan layanan streaming untuk musik dari perangkat bergerak.

Dari infografis yang dimuat di bawah ini, MixRadio memprediksi bahwa akan ada 420 juta pengguna mobile music streaming di tahun 2018. Sedangkan untuk penetrasi streaming musik, di tahun 2013 ada 12% dan diperkirakan akan tumbuh sampai 20% tahun 2018.

Sebagian besar pengguna diprediksikan akan mendengarkan personal radio untuk urusan mobile streaming pada tahun ini dan tahun-tahun mendatang.

Lebih lengkap berikut infografisnya.

nokiamixradio_streaming

 

Sumber: NOkia MixRadio dan ImagoGambar header: Celebrate via Shutterstock.

Kolom Pic of the Day (PoD) adalah kolom yang menghadirkan gambar pilihan yang dikutip dari situs Imago. Gambar berupa tabel, infografis atau yang lainnya ini akan berkisar seputar dunia digital. Diharapkan pilihan informasi ini bisa memberi manfaat, ide atau informasi berguna bagi pembaca TRL.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Telkomsel Hadirkan Layanan M2M untuk Bisnis di Indonesia

Next Story

Pemanfaatan Teknologi Dalam Membantu Perkembangan UKM di Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

[Pic of the Day] Pekerjaan Populer yang Hampir Tidak Ada 5 Tahun Lalu

Perkembangan teknologi ternyata berperan cukup besar pada dunia kerja, terutama

[Pic of the Day] Infografis Profil Freelancer di Indonesia

Kolom POD alias Pic of the Day kembali hadir, kali