Dark
Light

[Pic of The Day] Google Jadi Brand Paling Bernilai di Tahun 2014

by
1 min read
May 23, 2014

Google menjadi merek paling bernilai di tahun 2014 ini. Dengan kenaikan sebesar 40% dari tahun 2013, Google mengalahkan Apple.

Nilai merek Google adalah $158.84 miliar sedangkan di posisi kedua ada Apple dengan $147.88 miliar. Pergeseran posisi ini adalah kali pertama dimana sebelumnya selama 3 tahun berturut-turut Apple adalah pemilik tahta untuk most valuable brand.

Ingin tau daftar 10 brand yang paling bernilai? Berikut infografisnya.

chartoftheday_2276_Most_Valuable_Brands_2014_n

Sumber: Statista dan ImagoGambar header: Celebrate via Shutterstock. Klik gambar infografis untuk memperbesar.

Kolom Pic of the Day (PoD) adalah kolom yang menghadirkan gambar pilihan yang dikutip dari situs Imago. Gambar berupa tabel, infografis atau yang lainnya ini akan berkisar seputar dunia digital. Diharapkan pilihan informasi ini bisa memberi manfaat, ide atau informasi berguna bagi pembaca TRL.

Previous Story

Cara Import Bookmark dan History dari Chrome atau Internet Explorer ke Mozilla Firefox

Next Story

Sepatu Magnet Ini Bisa Mengubah Anda Menjadi Spider-Man atau Magneto

Latest from Blog

Don't Miss

Kantar: Apple dan Google Menjadi Brand Paling Berharga Kedua dan Ketiga Secara Global

Kantar telah menerbitkan laporan peringkat brand yang paling berharga secara
Esports Brands

A Million Reasons of Why Brands Should Leverage Their Presence In Indonesia’s Esports Ecosystem

When we speak about esports, we are still talking about