25 November 2014

by wiku

Petshopbox Hadirkan Stiker Puffy & Cherry’s Memorable Trip di KakaoTalk

Anda mencari stiker karya studio lokal yang menarik, unik dan lucu dan belum menemukannya? Koleksi stiker di KakaoTalk berikut ini mungkin bisa jadi pilihan.

Petshopbox awal November lalu merilis karya stiker/emoticon mereka terbaru di KakaoTalk. Paket stiker dengan nama Puffy & Cherry's Memorable Trip ini telah bisa dibeli dengan harga $1.99 di KakaoTalk.

Paket stiker ini akan menyediakan 40 desain stiker dengan tema traveling. Puffy & Cherry's Memorable Trip juga melengkapi seri stiker Puffy & Cherry's yang sebelumnya telah disediakan Petshopbox di KakaoTalk.

 

Info menarik: Stiker lokal di layanan pesan populer.

 

Tema traveling dipilihan antara lain dikarenakan kegiatan ini telah menjadi salah satu kegiatan populer yang dilakukan pasangan, baik itu casual trip atau perjalanan lainnya. Koleksi stiker ini bisa menambah seru kegiatan traveling khususnya percakapan yang juga tidak lepas dari ranah digital. Masing-masing stiker juga bisa merepresentasikan berbagai kegiatan traveling dan tentunya pas untuk percapakan di KakaoTalk.

Karya terbaru ini juga melengkapi beberapa karya Petshopbox lainnya berupa stiker. Trenologi mencatat Petshopbox telah membuat stiker untuk Path dan Line.

Anda yang tertarik bisa menuju KakaoTalk Item Store dan menggunakan stiker dari desain studio asal Bandung ini untuk menambah seru percakapan atau lewat tautan ini.