Dark
Light

Pesan Taksi Express Kini Bisa Melalui Aplikasi LINE

1 min read
April 14, 2016

Ingin memberikan opsi lebih kepada pelanggan untuk kebutuhan akses ke layanan taksi, Express Group menghadirkan mode pesan taksi melalui aplikasi LINE. Dengan menambahkan akun official @expressgroup, pengguna dapat melakukan pemesanan taksi semudah chatting. Sistem ini di Indonesia sebelumnya sudah diadopsi Go-Jek untuk pemesanan layanan Go-Ride. Melalui akun official @gojekindonesia, pengguna yang tidak memiliki aplikasi Go-Jek juga bisa melakukan pemesanan armada.

Express LINE

Untuk menggunakan pemesanan via LINE, setelah pengguna menambahkan akun official Express Group, maka di sana akan disuguhkan pada halaman untuk melakukan registrasi. Selanjutnya opsi untuk melakukan pemesanan akan dihadirkan. Semudah mengtikkan “order”, pengguna siap untuk dijemput sang pengemudi sesuai informasi yang ditampilkan dalam aplikasi.

Sebelumnya Express sendiri juga sudah menjadi kerja sama dengan GrabTaxi dan myTRIP untuk menjembatani kebutuhan akses layanan masyarakat yang mudah, dan bersaing dengan layanan on-demand yang kian tumbuh dan diminati. Express sendiri termasuk perusahaan taksi yang sejauh ini bisnisnya paling terpukul dengan kehadiran layanan on-demand berbasis aplikasi, seperti Uber dan GrabCar.

Digitalisasi layanan memang menjadi salah satu tuntutan perusahaan “konvensional” untuk tetap mampu survive di tengah gempuran inovasi yang kian “mengganggu” pasar.

Previous Story

Apa Itu Kamera GoPro dan Apa Saja Keunggulannya?

Next Story

Aplikasi iOS Pilihan Minggu Ini (Steller, Giflay, Triagraphy, My Water Balance, ToDoMovies 4)

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

LINE Potret AI

LINE Luncurkan Fitur Potret AI yang Mampu Hasilkan Foto bak Jepretan Profesional

Mengikuti perkembangan teknologi AI yang sangat pesat dalam beberapa waktu
Marketplace NFT DOSI

LINE NEXT Resmikan Marketplace NFT DOSI

Setelah ditunggu-tunggu, LINE NEXT (divisi khusus Web3 milik LINE) akhirnya