Dark
Light

Persiapkan Diri Anda, Flagship Lipat Baru Samsung Pre-order 10 Juli 2024

1 min read
June 26, 2024

Samsung Indonesia telah resmi mengirimkan informasi tentang peluncuran perangkat baru mereka ke ruang redaksi Hybrid. Galacy Unpacked tengah tahun akan segera hadir.

Seperti sudah rutin, tengah tahun menjadi momen Samsung untuk memperkenalkan perangkat ponsel lipat mereka. Lewat Galaxy Unpacked yang akan diadakan tanggal 10 Juli mulai jam 20.00 WIB, Samsung akan memperkenalkan perangkat ponsel lipat flagship mereka.

Yang juga menarik adalah Waktu pre-order yang langsung bertepatan dengan jam rilis. Betul, Anda sudah bisa langsung memesan perangkat Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 pas jam 8 malam tanggal 10 Juli nanti.

Untuk rumor yang beredar, Galaxy Z Fold 6 akan tampil dengan desain baru yang terlihat benar-benar flat. Ini tentu saja kemungkinan besar akan mengikuti desain Galaxy S24 Ultra yang memang tampil dengan sangat flat untuk layar depan.

Untuk spesifikasi lain tentu saja akan menggunakan ‘jeroan’ flagship mulai dari prosesor Snapdragon 8 gen 3 dan spesifikasi layer lain yang juga flagship. Untuk kamera, dikabarkan akan sama dengan seri sebelumnya. Tapi yang menarik dalah tampilan layer depan, yang dikabarkan akan lebih besar dari seri sebelumnya.

Untuk spesifikasi lengkap tentu saja kita harus menunggu rilis resmi. Termasuk apakah ada fitur AI baru yang akan disematkan di perangkat Fold dan Flip terbaru Samsung ini. Karena bisa dibilang sudah pasti akan ada unsur AI mengingat fitur ini cukup ditonjolkan di Galaxy S24 Ultra. Kalau Anda melihat poster promonya juga ada logo bintang yang biasanya jadi logo fitur AI di perangkat Samsung.

Informasi menarik lainnya tentu saja terkait dengan periode pemesanan. Seperti yang sudah menjadi promo rutin, Anda yang melakukan pendaftaran pemesanan mulai dari sekarang akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti fasilitas Samsung Care+ sampai dengan peluang mendapatkan trip ke Seoul.

Satu hal lain yang juga patut ditunggu adalah promo pemebelian menggunakan Smasung BRI Credit Card yang baru saja diluncurkan. Anda pengguna perangkat Samsung bisa mulai mengajukan kartu kredit baru ini karena menurut informasi akan ada promo khusus untuk pemegang kartu kredit kerja sama Samsung dan BRI ini. Caranya tinggal cek aplikasi Samsung Pay di perangkat Samsung Anda (seri A15 ke atas).

Pengumuman acara dan tanggal sudah resmi, kita tunggu saja informasi terkait promo pemesanan serta produk selanjutnya. Semoga Hybrid bisa diberikan akses yang tidak terlalu lama dari acara rilis jadi bisa memberikan informasi terkati produk flagship terbaru Samsung ini secara langsung.

Previous Story

Blibli Gelar PayDay Gadgetronic Sale, Parade Diskon Sampai 28 Juni 2024

Huawei MatePad 11.5 S
Next Story

Tablet Produktivitas Huawei MatePad 11.5 S Resmi Dirilis di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Sambut Perangkat Baru Samsung Hadirkan Galaxy Experience Spaces

Samsung mengajak para penggemarnya di seluruh dunia untuk menyelami dunia
Sejarah galaxy z fold

Evolusi Galaxy Z Fold Series, Perkembangan Inovasi Smartphone Lipat Samsung

Evolusi Galaxy Z Fold Series, Perkembangan Inovasi Smartphone Lipat Samsung.