Game
for SEO
Game

Add-On Baru GTA Online Telah Tersedia, Gratis

14 December 2016Yoga Wisesa

Rockstar North bermaksud menyempurnakan pengalaman bermain dalam Grand Theft Auto Online.

Melalui Further Adventures in Finance and Felony yang dipublikasikan tengah tahun ini, Rockstar mengimplementasi update terbesar untuk porsi multiplayer dari permainan action-adventure kebanggaan mereka, Grand Theft Auto Online. Dengannya, pemain dapat meneruskan karier di bidang kriminal hingga akhirnya terpilih menjadi CEO organisasi kejahatan.

Meneruskan arahan tersebut, Rockstar North bermaksud menyempurnakan pengalaman jadi gembong kriminal dengan melepas add-on Import/Export. Developer kali ini memfokuskan perhatian pada jual beli kendaraan mewah curian, setelah sebelumnya menyajikan ‘kemewahan hidup’ seorang individu penting di jaringan kejahatan, memungkinkan Anda melakukan transaksi barang-barang ilegal di wilayah Los Santos serta Blaine County.

Begitu log-in (saya via Rockstar Social Club), Anda akan segera disuguhkan update sebesar 1,5-1,6GB. Setelah selesai, semua fitur-fitur anyar Import/Export bisa segera dinikmati. Rockstar memang konsisten dalam memegang komitmen untuk terus memperkaya konten Grand Theft Auto V. Selain jual beli kendaraan mewah yang langka, Import/Export dibekali dengan beragam pernak-pernik modifikasi baru buat mobil dan motor Anda.

GTA Online 2

Tentu saja, Rockstar juga melengkapi add-on dengan bermacam-macam alat transportasi baru. Developer memang tidak memberi tahu jumlahnya secara spesifik, namun menyebutkan delapan varian istimewa: BF Ramp Buggy, JoBuilt Phantom Edge, Karin Technical Aqua, Nagasaki Blazer Aqua, Brute Armored Boxville, MTL Wastelander, Imponte Ruiner 2000, dan Coil Rocket Voltic. Rockstar juga menambahkan dua super car, yaitu Pegassi Tempesta dan Principe Diablous Custom.

GTA Online 1

Dengan semakin banyaknya pilihan mobil, Rockstar tahu para pemain juga membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas. Karena alasan itulah expansion pack Import/Export turut memperkenalkan Executive Garage, di mana Anda bisa menyimpan hingga 60 unit mobil/motor ilegal. Dan sebagai bos, pemain dapat menginformasikan tiap-tiap anggota organisasi kendaraan-kendaraan aja saja yang sedang ia incar.

GTA Online 3

Selain itu, Rockstar juga membubuhkan mode adversary baru bernama Turf Wars, mempersilakan Anda mengubah penampilan karakter dengan berbagai opsi kustomisasi baru, mengadakan mengadakan kontes film pendek (durasinya antara dua sampai lima menit), serta menyediakan fitur Stunt Props di Rockstar Editor Director Mode dan dukungan Play Together di PlayStation 4 – kini Anda dan kawan-kawan bisa bermain GTA Online bersama dalam satu sesi.

Expansion pack Import/Export tersedia untuk seluruh versi Grand Theft Auto Online, baik PC, Xbox One dan PS4; semua kontennya dapat Anda peroleh secara gratis.

PS: GTA online merupakan game untuj dewasa, mohon tetap bijak dalam memainkan game ini.

Update: Ada perbaikan atas judul artikel awal.

Sumber: Rockstar Games.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada ...

Others from #HybridTV