Dark
Light

Perjalanan Media Sosial Dari Tahun ke Tahun

by
1 min read
October 22, 2012

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai layanan media sosial, bahkan mungkin menggunakannya setiap saat. Twitter, Facebook, Pinterest sampai dengan email sudah menjadi keseharian dalam kehidupan masyarakat saat ini. Tapi jika Anda ingin tahu perjalanan berbagai media sosial sejak kemunculan pertama kali, Anda bisa terus membaca artikel ini karena akan menampilkan infografis tentang sejarah media sosial.

Infografis yang dibuat oleh Copyblogger berikut ini akan menampilkan perjalanan berbagai layanan internet yang membawa unsur sosial, mulai dari email yang pertama kali dikirimkan tahun 1971, kemunculan layanan Blogger tahun 1999, Facebook tahun 2004, Twitter tahun 2006 sampai dengan Pinterest tahun 2012. Dilengkapi juga dengan beberapa penjelasan layanan tersebut serta informasi lain yang berkaitan dengan bagaimana layanan tersebut berdampak pada penggunanya – masyarakat.

Dalam penjelasan di blog mereka, dikatakan bahwa internet dan konten yang didistribusikan di dalamnya selalu memiliki unsur sosial. Konsep di belakang berbagai jejaring sosial yang ada tidak ada yang baru, mereka hanya memberikan cara baru yang lebih baik dan lebih mudah dalam berkegiatan online, serta berbagi ide dan informasi.

Infografis yang menarik meski mungkin bukan yang terlengkap, namun tetap bisa memberikan gambaran tentang kegiatan pengguna internet dan bagaimana perilaku sosial yang selalu mengikutinya.

Perjalanan Media Sosial Dari Tahun ke Tahun

Sumber: Copyblogger. Via: MarketingPilgrim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi Mindtalk Untuk iOS Sudah Tersedia di App Store

Next Story

WhatsApp’s Neeraj Arora is Bullish On Indonesia, Looking To Do More With The Local Mobile Market

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan
Twitter rebranding jadi X

Elon Musk Ganti Nama dan Logo Twitter Jadi “X”

Elon Musk kembali mengumumkan perubahan drastis terkait Twitter. Melalui akun