Mobile
for SEO
Mobile

Periscope Perlahan Dukung Multi Windows di Android

24 January 2017Bambang Winarso

Dukungan ini baru dapat dicicipi oleh perangkat Android versi 7.0 Nougat

Aplikasi siaran langsung Periscope memperoleh fitur baru berupa dukungan mode multi-window, memungkinkan pengguna menonton siaran langsung di perangkat sambil mengerjakan sesuatu yang lain, misalnya membaca pesan singkat, pesan Facebook, email atau bahkan menjelajah internet. Meski merupakan tambahan yang memanjakan, tapi fitur ini baru dapat dicicipi oleh pengguna yang sudah menggunakan perangkat berbasis Android 7.0 Nougat atau yang lebih baru.

Walau begitu, pengguna perangkat yang sudah memenuhi syarat di atas tetap harus menunggu jatah giliran sebelum dapat menggunakan dukungan multi-windows di Periscope. Menurut sumber, fitur ini digulirkan secara bertahap, yang artinya jika Anda belum mendapatinya, maka Anda harus menunggu terlebih dahulu yang seharusnya tak berlangsung lama. Atau alternatif lainnya bisa dengan mengunduh versi APK yang akan kami sediakan tautannya di akhir artikel.

Menurut AndroidPolice, saat fitur multi-windows digunakan, aplikasi akan menyederhanakan kontrol sehingga membuat tatap muka utama lebih fokus pada kedua jendela. Ketika pengguna tidak lagi menonton video, aplikasi akan tampil dan bekerja kembali seperti sediakala.

periscope multi windows

Hadirnya dukungan multi-windows menjadi update pertama di tahun 2017 untuk Periscope setelah sebelumnya pengembang di balik aplikasi milik Twitter itu menghadirkan fitur 360 derajat di akhir tahun 2016. Pembaruan itu mengikuti tambahan lain berupa kemampuan untuk menyiarkan video secara langsung dari Twitter tanpa aplikasi Periscope.

Jika Anda ingin segera mencicipi dukungan fitur multiwindows si Periscope, silahkan unduh versi APK-nya di tautan ini.

Sumber berita AndroidPolice.

Play video

27 June 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Ledger umumkan markteplace NFT. Berita lengkap ...

Others from #HybridTV