Dark
Light

Peran Regulasi dalam Ekosistem Teknologi dan Inovasi di Indonesia

1 min read
March 21, 2016

Dukungan Bekraf atas Echelon Indonesia 2016 sedikit banyak membuka diskusi tentang dimana sebenarnya posisi regulasi berkenaan dengan inovasi. Apakah mendukung atau malah menjadi hambatan atas berkembang pesatnya inovasi.

Echelon Indonesia 2016 akan menghadirkan sebuah keynote menarik untuk menjawab pertanyaan ini. Tema ‘How Regulation will Shape Technology & Innovation in Indonesia’ akan dibawakan oleh Patrick Walujo, Co-Founder dan Managing Partner dari Northstar Group.

Selain memegang posisi penting di Northstar Group, Patrick juga adalah Ketua Badan Pengembangan Startup Teknologi Kadin. Pengalamannya dalam menjalankan Northstar Group serta latar belakang yang dimiliki Patrick yang memainkan peran penting di Pacific Century Ventures Tokyo dan Goldman Sachs akan memberikan gambaran yang menarik tentang posisi regulasi di ekosistem teknologi dan inovasi di Indonesia.

Patrick akan berbicara di Start Stage Echelon Indonesia 2016 bulan April mendatang. Informasi acara Echelon Indonesia 2016 serta pembelian tiket bisa dilihat di sini.

Penjualan tiket saat ini telah dibuka dan tersedia diskon dengan menggunakan kode“EMPOWER20”.

ECID2016

ZTE Blade S7
Previous Story

Daftar Smartphone Android Berkamera Utama 13MP Terbaru

Next Story

Telkom Telah Gelontorkan 80 Miliar Rupiah untuk Pembinaan Startup

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli