Dark
Light

Pengguna Facebook Kini Bisa Berbagi File dari Dropbox di Facebook Groups

by
1 min read
September 27, 2012

Pengguna Facebook kini bisa menikmati layanan cloud Dropbox dengan lebih mudah. Melalui situs resminya, layanan cloud Dropbox mengumumkan integrasi layanan mereka dengan Facebook.

Jika Anda pengguna Facebook dan ingin membagikan file melalui Facebook Groups menggunakan layanan Dropbox, maka kini Facebook menyediakan fasilitasnya. Anda bisa berbagi catatan, video, dan dokumen asalkan file dari konten yang akan dibagikan telah Anda simpan di Dropbox. Pengguna juga bisa me-Like atau memberikan komentar atas file yang dibagikan di Facebook Groups. Jika file yang dibagikan ini diubah maka anggota grup lainnya akan mendapatkan update juga.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, fitur ini tidak menggantikan fasilitas sebelumnya yang telah tersedia, yaitu fasilitas untuk mengunggah file dari komputer ke grup. Fasilitas baru ini akan memudahkan pengguna untuk berbagi file yang telah tersimpan di Dropbox lewat Facebook Groups.

Untuk menggunakan fasilitas ini, pengguna cukup klik pilihan ‘Add File’ di halaman Group. Jika Anda telah mengintegrasikan akun Facebook dengan akun Dropbox Anda, maka berbagai file yang ada di akun Dropbox bisa Anda jelajah dan pilih mana yang ingin dibagikan melalui Facebook Groups.

Fitur ini akan dirilis secara bertahap dan segera tersedia bagi semua pengguna Facebook.

Sumber: TechCrunch, TheNextWeb.

Previous Story

Ini lah Tampilan BlackBerry Dev Alpha B

Next Story

Update Aplikasi Instagram Untuk iOS Telah Tersedia, Fitur Live Filter untuk iPhone 5 Ditiadakan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut