Dark
Light

Pengguna BlackBerry ‘Lawas’ Dimanjakan dengan Versi Terbaru Line

by
1 min read
February 25, 2014

Line merilis versi terbaru untuk perangkat BlackBerry. Dalam rilis versi Line 2.0 ini dihadirkan versi yang lebih cepat dan antar muka yang lebih baik.

Update ini menjadi istimewa khususnya bagi pengguna BlackBerry untuk OS ‘jadul’. Dalam rilisnya disebutkan bahwa Line akan bisa digunakan lebih cepat dan ringan untuk pengguna BlackBerry dengan OS 4, 5, 6 dan 7. Ukuran file juga diperkecil menjadi 2.1 MB dari 3.8 MB, selain itu dijanjikan pula bahwa trasmisi pesan pun akan dua kali lebih cepat.

Kalau melihat dari halaman BlackBerry World (toko aplikasi BlackBerry) update telah dilakukan sejak tanggal 18 Februari dan saat ini versinya sudah 2.0.24, namun rilis resmi baru diterima TRL tanggal 24 Februari Kemarin.

 

Info menarik: BlackBerry Segera Jualan Stiker di BBM

 

Fitur lain yang ditambahkan antara lain adalah yang berhubungan dengan stiker yang Line yang dinamis, fitur Profile untuk melihat para pengguna Line dan akun resmi, serta kemudahan menambahkan pengguna dari halaman profil.

Menyambut update terbaru ini Line akan melakukan promosi dengan menghadirkan stiker khusus Moon yang bisa diunduh gratis pada tanggal 28 Februari nanti.

Menarik tentunya melihat Line yang memanjakan pengguna BlackBerry ‘jadul’ untuk bisa juga menggunakan aplikasi pesan ini, sepertinya jumlah pengguna BlackBerry lawas di Indonesia masih sayang untuk dilepaskan.

Saat ini Line telah memiliki 350 juta penguna di seluruh dunia. Informasi untuk mengunduh aplikasi Line bisa dilihat lewat tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Di Bawah Kepemimpinan CEO Baru, Apakah Masih Ada Ruang Untuk Bertumbuh Bagi Kaskus?

Next Story

BBM Juga Akan Mendarat di Nokia X dan Windows Phone

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

LINE Potret AI

LINE Luncurkan Fitur Potret AI yang Mampu Hasilkan Foto bak Jepretan Profesional

Mengikuti perkembangan teknologi AI yang sangat pesat dalam beberapa waktu
Marketplace NFT DOSI

LINE NEXT Resmikan Marketplace NFT DOSI

Setelah ditunggu-tunggu, LINE NEXT (divisi khusus Web3 milik LINE) akhirnya