Dark
Light

Pendiri Vine Janjikan Aplikasi Ini Hadir di Android

by
1 min read
April 27, 2013

Bagi Anda pengguna Android yang menunggu kehadiran aplikasi perekam video 6 detik, Vine, bisa berlega hati. Setelah indikasi akan hadirnya Vine beberapa waktu lalu, pendiri Vine secara jelas menyebutkan bahwa aplikasi ini akan hadir untuk Android.

Meski demikian, belum ada tanggal resmi kapan kira-kira aplikasi ini akan bisa unduh dari Google Play. Para pendiri dari aplikasi yang kini dimiliki oleh Twitter mengatakan bahwa aplikasi Vine untuk Android ‘segera hadir’.

Vine memungkinkan pengguna untuk merekam video selama 6 detik dengan efek looping.

Selain informasi akan kepastian hadirnya Vine untuk Android, pembaruan aplikasi mereka untuk iOS pun sedang menunggu persetujuan Apple. Fitur tambahan yang akan disertakan adalah fasilitas untuk men-tag teman yang ada di video.

Vine selain digunakan oleh pengguna pribadi juga digunakan oleh para pemilik brand, pelaku media, artis, bahkan White House pun memiliki akun Vine untuk menyebarkan video singkat aktivitas presiden AS.

Di Indonesia sendiri bisa jadi Vine belum sepopuler layanan berbagi video lainnya, apakah ketersediaan aplikasi ini di Android nanti bisa ikut meningkatkan popularitas aplikasi ini di ranah lokal? Kita tunggu tanggal rilis resmi aplikasi Vine untuk Android.

Sumber: Mashable dan TheVerge.

Previous Story

Will Multiply’s Closure Disturb the E-Commerce Business in Indonesia?

Next Story

Multiply’s Boat May Have Capsized but Others Plan to Weather the Storm

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu