Dark
Light

Pendaftaran Kompetisi Indonesia IoT Challenge Masih Dibuka, Yuk Ikutan!

1 min read
May 27, 2016

Rangkaian acara Indonesia IoT Developer Day 2016 sudah dimulai sejak tanggal 17 April kemarin di Bandung. Salah satu acara menarik yang digagaskan oleh DycodeEdu selaku penyelenggara adalah IoT Challenge untuk komunitas developer.

Acara ini pada dasarnya merupakan kompetisi yang mengajak para developer lokal untuk mengembangkan berbagai solusi IoT yang inovatif, aplikatif dan bisa menyelesaikan beragam masalah yang timbul di masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Selain menawarkan hadiah uang total senilai 30 juta rupiah, Indonesia IoT Challenge juga akan memberangkatkan peserta pemenang ke acara makers di luar negeri, sebuah event IoT internasional.

Kompetisi ini terbuka untuk umum. Bagi yang tertarik, bisa mengumpulkan karya masing-masing di tautan berikut. Batas akhir pengumpulan diperpanjang kurang lebih seminggu dari tanggal awal. Jadi masih terbuka kesempatan untuk mereka yang ingin mendaftar. Jadi buat yang sebelumnya tidak sempat, masih ada sisa beberapa hari untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

Selain untuk para pengembang, Indonesia IoT Developer Day 2016 juga mengajak rekan blogger untuk ikut serta meramaikan topik IoT yang saat ini sedang berkembang di tanah air. Hadiah total kompetisi blogging adalah 5 juta rupiah. Untuk keterangan lengkap bisa dilihat di poster di bawah ini.

Jangan terlewat untuk mendaftarkan diri ikut kompetisi Indonesia IoT Developer Day 2016. Bagi pengembang yang mendaftarkan project mereka akan berkesempatan untuk ikut serta pameran pada acara utama acara Indonesia IoT Developer Day 2016.

Iot poster

 

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Indonesia IoT Developer Day 2016.

Previous Story

LINE Luncurkan Egg, Aplikasi Selfie Gratis dengan Efek 3D dan Filter Animasi Real-Time

Next Story

STEM Luncurkan Aplikasi Point of Sale Versi Berbayar iReap POS Pro

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

EZVIZ-Umumkan-Rangkaian-Perangkat-Smart-Home-Impian-di-Indonesia-1

EZVIZ Umumkan Rangkaian Perangkat Smart Home Impian di Indonesia

EZVIZ meluncurkan rangkaian perangkat smart home terbarunya di Indonesia, dalam
MediaTek_Dimensity_9200_Plus

SOC Mediatek untuk Smartphone, IoT, dan Chromebook Dipamerkan di Indonesia

Setelah vakum selama beberapa tahun, Mediatek akhirnya menggelar acara kembali