Dark
Light

Pemenang Lomba Miniblogging Berhadiah Smartfren Windows Phone Ascend W1 (Updated)

by
1 min read
October 6, 2013

Setelah membuka pendaftaran lomba minibloging atas kerja sama dengan Smartfren sejak tanggal 18 September lalu, kini tiba saatnya pengumuman pemenang.

Dari semua peserta yang telah mempublikasikan tulisannnya dan yang telah membagikan ke media sosial (Twitter) tautan, tagar serta mention ke akun TRL dan Smartfren, dan atas pertimbangan berbagai penilaian yang dilakukan, akhirnya telah dipilih 4 pemenang dari lomba miniblogging Smartfren Windows Phone Ascend W1.

Tanpa panjang lebar berikut nama pemenang beserta tautan blog (telah dikoreksi, lihat pengumuman di bawah):

1. Rayi Muhammad – Tulisan

3. Nia Haryanto – Tulisan

4. Yuda Sukmana – Tulisan

Para pemenang ini akan mendapatkan masing-masing satu buah unit Smartfren Windows Phone Ascend W1. Para pemenang diharapkan mengirimkan email dan mencantumkan keterangan nama lengkap, tautan tulisan, serta akun Twitter dengan subjek Pemenang Smartfren Windows Phone Ascend W1 ke [email protected]. Nanti panitia akan mengirimkan email untuk persyaratan pengiriman hadiah.

TRL mengucapkan banyak terima kasih atas semua peserta yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti lomba ini. Mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga bisa diperbaiki di lain waktu.

Selamat pada para pemenang. Dan untuk yang belum menang, jangan berkecil hati, TRL akan menghadirkan kuis-kuis lain di waktu mendatang, jadi stay tuned terus dan ikuti berbagai informasi seputar dunia digital di Trenologi.com dan follow akun Twitter @trenologi.

Update: alamat email untuk para pemenang mengirimkan data sudah ditambahkan. 

Update 8 Oktober 2013:

Atas perkembangan yang terjadi sejak pengumuman pemenang lomba berhadiah Smartfren Windows Phone Ascend W1 ini, panitia mengucapkan terima kasih atas perhatian, koreksi serta saran yang diberikan.

Sebagai informasi lebih lanjut, menyampaikan apa yang diputuskan panitia, setelah membahas dan melakukan pertimbangan, maka pengumuman pemenang untuk lomba miniblogging berhadiah Smartfren Windows Phone Ascend W1 ini dikoreksi dan diputuskan menjadi tiga pemenang. Satu pemenang dianulir karena tidak memenuhi persyaratan jumlah maksimal kata.

Untuk daftar pemenang menjadi:

1. Rayi Muhammad
2. Nia Haryanto
3. Yuda Sukmana

Sekali lagi panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan lomba serta kesalahan yang terjadi pada pengumuman pemenang sebelumnya. Semoga ini bisa menjadi pelajaran berharga dan diperbaiki di lain waktu. Terima kasih.

*) Lomba ini disponsori oleh Smartfren.

21 Comments

  1. min, inget gak di link ini http://www.trenologi.com/2013091823640/yuk-ikuti-lomba-miniblogging-berhadiah-smartfren-windows-phone-ascend-w1/ , ente pernah nulis aturan begini:

    “Cara untuk mengikuti lomba ini sangat mudah, Anda hanya perlu menuliskan tulisan sebanyak 200 – 300 kata (maksimal) dan menyebarkan tulisan tersebut di media sosial. Dalam artikel harus menyebutkan kata ‘Smartfren’ serta ‘Windows Phone’ sebanyak 5 kali serta kata ‘Trenologi’ sebanyak 4 kali.”(paragraf kedua)

    kalau tau sebenarnya bisa tidak usah mengikuti aturan dan tidak diskualifikasi, wah…ane bikin saja yang 700+ biar tulisannya tidak terkesan kaku….

  2. Mohon maaf, mau menanggapi pemenangnya. Itu pemenang yg nomor 2, tulisan postingan lebih dari 300 kata, malah saya liat lebih dari 600kata. Bukankah dipersyaratan 300 kata(maksimal)? Terima kasih. Selamat utk para pemenang 🙂

  3. Wah, ternyata jurinya gak konsisten sama aturannya sendiri, to?

    Tulisan yg menang juga saya lihat terlalu keliatan ngiklannya (menurut saya terlalu lebay). Tapi itu selera juri sih… kita gak bisa terlalu banyak protes kalau masalah itu. Tapi kalau masalah yang menang ternyata tidak sesuai dgn syarat dan ketentuan kontes, itu peserta lain sangat berhak untuk PROTES!

  4. kan syaratnya MAKSIMAL 300 kata? kok bisa lebih ya? padahal blogger lain sudah berusaha membuat artikel se unik mungkin dengan 300 kata loh?
    gimana nih

  5. harusnya trenologi bisa lebih konsisten ya sama penilaiannya. untuk lain kali Blog Contestnya dengan penjelasan yang lebih rinci buat adminnya biar gak salah paham kayak gini lagi hehe, ane juga terasa dizalimi nih 🙂

  6. ada konspirasi kudeta yang mempertakut juri menjadi labil pikiranisasinya. Mungkin? Jadi males sama tailogi alias trenologi

  7. ada konspirasi kudeta yang mempertakut juri menjadi labil pikiranisasinya. Mungkin? Jadi males sama tailogi alias trenologi…

  8. halo mas roys. seperti yang disebutkan di artikel, nama pemenang sudah dikoreksi.

    untuk daftar pemenang awal telah diganti dan telah dijelaskan pada upadate tertanggal 8 Oktober 2013.

    semoga bisa menjelaskan. terima kasih.

  9. Ya ampuuuunn, 2 blog pertama kenapa isi blognya cuma print-screen dari web smartfren doang, tulisannya juga nggak detail2 amat -_-”

    Duh, apapun keputusan juri, tolong lain kali perhatikan juga kreativitas blogger dalam menulis. Agak jomplang yah habis liat pemenang ke-3 yang bikin komik strip susah2, trus liat 2 blog lain yang tinggal print-screen dan paste gambar dari web.

    I expect more since you mentioned “creativity” in the content. Nggak tau nih yang bisa dilihat dari 2 pemenang selain yang komik strip 😐

  10. dalam kasus ini setidaknya pihak penyeleksi memilih satu pemenang lagi berhubung telah ada 1 orang yang di diskualifikasi, terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi Android Terpilih 29 September – 5 Oktober 2013

Next Story

Aplikasi Pembaca Berita Circa Hadir di Android

Latest from Blog

Don't Miss

Smartfren industri kreatif

Pentingnya Dukungan Internet di Era Creator Economy 

Salah satu perkembangan digital yang menarik untuk diikuti adalah tentang

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Tahun 2022

Paket internet Smartfren ada bermacam-macam dari sisi kuota dan harganya.