Dark
Light

Ini Dia 4 Pemenang Tiket Sparxup 2012 Conference & Awarding Night

1 min read
September 8, 2012

Kemarin, kami mengumumkan sebuah kompetisi di Twitter untuk membagikan 4 tiket konferensi Sparxup 2012 yang diadakan di Mandiri Tower, Plaza Bapindo pada tanggal 5 Oktober 2012 mendatang. Setelah kompetisi ditutup beberapa jam lalu, kini saatnya mengumumkan 4 pemenang dengan tweet yang paling kreatif mengenai Sparxup 2012.

Berikut daftar pemenang via Twitter

 

 

Sparxup tahun ini akan mendatangkan pembicara-pembicara yang luar biasa baik dari dalam maupun luar negeri. Joonas Hjelt, CEO dari perusahaan platform mobile Blaast yang berbasis di Finlandia adalah salah satu pembicara yang akan membawakan presentasi di Sparxup 2012. Pembicara lain, yaitu Group CEO Netprice Japan, Teruhide Sato juga merupakan salah satu pembicara di konferensi tersebut.

Tidak hanya Joonas Hjelt dan Teruhide Sato, pembicara lain seperti Hendrik Tio (Bhinneka.com), Roy Simangunsong (Yahoo! Indonesia), Reza Prabowo (RaveWarrior), Fachry Bafadal (OneBit Media), Ferry Tenka (Groupon Indonesia) dan banyak pembicara lainnya siap berbagi pengetahuan di Sparxup 2012.

Sparxup tahun ini akan hadir dengan hackathondemo dayconference dan juga awarding night. Dan kami akan membagikan 4 tiket untuk pembaca DailySocial yang beruntung untuk mendapatkan akses ke conference dan awarding night yang diadakan full-day di hari Jumat, 5 Oktober 2012.

Pastikan anda mendaftarkan startup anda untuk masuk kompetisi Sparxup 2012, hadiah uang tunai dan titel “Indonesia’s Hottest Startup”. Jika anda seorang programmer, ayo ikut dan tunjukkan skill anda di sesi hackathon Sparxup. Untuk anda yang tidak sabar untuk mendapatkan tiket konferensi Sparxup 2012, silahkan ke halaman ini atau kontak langsung ke Gladis Maharani di 0821-3963-3913.

Kami masih akan membagikan beberapa tiket Sparxup 2012 dalam beberapa hari ke depan, so stay tuned di DailySocial.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Doodle Hari Ini Peringati 46 Tahun Star Trek

Next Story

Setelah Aplikasi Mobile, Tumblr Perbaharui ‘Dashboard’ Layanan Mereka

Latest from Blog

Don't Miss

Tiket.com Confirms the Unicorn Status, Considering IPO through SPAC on the NYSE

Tiket.com is exploring the potential to go public on the
Pihak Tiket.com kepada DailySocial memberikan konfirmasi status unicorn dan rencana "go public"

Tiket.com Konfirmasi Sandang Status Unicorn, Jajaki Potensi Melantai di Bursa New York (UPDATED)

Menurut pemberitaan Bloomberg, Tiket.com dikabarkan menjajaki potensi go public di