Pelanggan adalah Raja, "Feedback" Begitu Berharga
Ketika membangun perusahaan, "feedback" positif dan negatif harus dikelola dan divalidasi
If you never want to be criticised, for goodness sake don't do anything new. - Founder Amazon Jeff Bezos
Ketika mendirikan perusahaan, termasuk startup teknologi, mendapatkan feedback atau timbal balik positif adalah sesuatu yang diharapkan. Meskipun demikian, kita tidak boleh mengacuhkan timbal balik negatif.
Timbal balik pelanggan adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dikelola. Penanganan timbal balik pelanggan yang tidak tepat sasaran dapat mengakibatkan perginya pelanggan atau bahkan kesalahan pengembangan roadmap produk.
Pelanggan adalah orang yang mengetahui apakah produk yang kita kembangkan sudah tepat sasaran dan memberikan kepuasan. Validasi setiap timbal balik, baik positif atau negatif, untuk memastikan masa depan produk yang tepat sasaran.
vivo V29e, Smartphone Handal untuk Group Photo
3 January 2024
Performa Gahar ASUS Zenfone 10 dengan Snapdragon 8 Gen 2
16 December 2023
Kamera 50MP OIS di ASUS Zenfone 10 yang Dapat Diandalkan
15 December 2023
Layar Mini 5,9 Inci ASUS Zenfone 10 Apa Tidak Kekecilan?
14 December 2023
Emang Boleh HP Flagship Layarnya Kecil? Review ASUS Zenfone 10
12 December 2023
Rahasia Advanced Multitasking di Samsung Galaxy Z Fold5
5 September 2023