Dark
Light

Pebble Catatkan 275.000 Angka Pemesanan dan 1 Juta Unduhan Aplikasi

1 min read
July 12, 2013

Mulai didistribusikan pada akhir Januari lalu, jam tangan pintar Pebble baru-baru ini mengklaim telah menembus angka pemesanan sebanyak 275.000 unit. Angka ini jauh melampaui total pemesanan Pebble selama masa kampanye crowdfunding produk tersebut di situs Kickstarter yang berjumlah 89.000 unit.

Eric Migicovsky, CEO Pebble, pada halaman resmi kampanye Pebble di situs Kickstarter menyatakan, “Ini adalah kabar yang luar biasa bagi pengguna dan pengembang [aplikasi]. Semakin banyak Pebble [yang beredar di pasar] berarti semakin banyak pasar dan permintaan terhadap watchapps untuk Pebble”. Watchapps sendiri merupakan istilah yang dibuat oleh Pebble untuk menyebut aplikasi-aplikasi yang didesain khusus untuk jam tangan pintar.

Selain itu, Pebble juga mengklaim telah mencatatkan angka 1 juta unduhan aplikasi-aplikasi watchapps tadi. Kepada para pengembang aplikasi watchapps Migicovsky menambahkan, “kami tidak akan berhenti sampai kami berhasil menciptakan platform terbaik bagi para pengembang aplikasi”.

Pencapaian ini tentu berita yang sangat baik bagi Pebble mengingat pasar jam tangan pintar nampaknya akan semakin ramai. Kompetitor besar seperti Apple sudah cukup lama dirumorkan akan merilis produk jam tangan pintar, sementara Sony baru-baru ini merilis jam tangan pintar Smartwatch 2.

 

Sumber: PCMag.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

Previous Story

Nokia Brings Flipboard, Vine, and Hipstamatic Oggl Pro to Lumia Phones but Yahoo Remains MIA

Next Story

Jelajah Diagon Alley dari Film Harry Potter Lewat Google Maps

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Huawei Luncurkan Watch Fit SE, Lebih Lengkap dari Pendahulunya

Huawei kembali meluncurkan sebuah perangkat AIoT di Indonesia yang berupa

Review Huawei Watch GT 4 46″: Smartwatch dengan Baterai Tahan Lama, Responsif, Desain Menawan

Dalam memilih sebuah smartwatch yang biasa dipakai untuk berolah raga, bekerja,