Dark
Light

Toko Online Pazia Shop Tawarkan Pre-order Asus Nexus 7 32GB

1 min read
November 1, 2012

Toko online Pazia Shop menawarkan pre-order Asus Nexus 7. Berbeda dengan Lazada yang menawarkan versi 16 GB seharga 2.999.000, dengan harga yang sama Pazia Shop memberikan penawaran versi 32 GB yang baru saja diumumkan 29 Oktober lalu oleh Google. Tentu saja hal ini dimungkinkan karena Nexus 7 sendiri mengalami penurunan harga sejak peluncuran varian terbarunya ini.

Pazia Shop sendiri mengkonfirmasi bahwa untuk pembelian melalui pre-order bakal sampai ke tangan konsumen paling lambat minggu kedua November. Produk ini sendiri disebutkan bakal hadir di outlet-outlet milik Pazia Shop di akhir bulan ini. Nexus 7, yang merupakan tablet compact pertama hasil kerjasama Google dan Asus, memiliki ukuran layar 7 inci yang dipadukan dengan prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 1.3 GHz dan Android OS 4.1 Jelly Bean (seharusnya sebentar lagi bisa di-upgrade ke versi 4.2)

Versi 32 GB ini masih hanya menggunakan konektivitas Wi-Fi karena varian yang mengusung konektivitas seluler baru akan hadir akhir tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Announcing DailySocial App for Samsung Android Phones

Next Story

[Simply Business] Ide Pun Perlu Berjejaring

Latest from Blog

Don't Miss

Google Bagikan Trik untuk Mengatur Pekerjaan di Gmail Lebih Optimal

Bagi kalangan pekerja digital, berkomunikasi melalui email masih menjadi salah

ASUS Rilis Tiga Laptop AI di Indonesia

ASUS mengumumkan kehadiran tiga laptop terbaru mereka, yang mereka perkenalkan