Dark
Light

Path Akhirnya Rilis Aplikasi untuk iPad

1 min read
November 1, 2012

Path sudah cukup lama populer untuk smartphone, tapi pengguna iPad selama ini masih belum merasakan pengalaman Path yang optimal karena memang belum dikhususkan untuk tampilan berukuran besar. Setelah dijanjikan untuk keluar tahun ini, akhirnya hari ini Path merilis versi terbarunya yang sudah mengakomodasi tampilan khusus untuk iPad.

Seperti yang bisa kita lihat di Path yang terbaru [silakan klik gambar di atas], tampilan Path untuk iPad saat landscape sangatlah berbeda dengan tampilannya saat portrait — di mana versi portrait serupa dengan tampilannya di iPhone. Saat landscape, tampilannya akan berisi rangkuman gambar-gambar dan video kegiatan seluruh teman-teman di timeline, seperti layaknya galeri foto.

Tentu saja peluncuran versi iPad ini tak lepas dari kehadiran iPad mini yang bakal tersedia mulai besok. Seperti dikutip dari TechCrunch, Dave Morin mengatakan bahwa iPad adalah masa depan komputer pribadi (PC) dan Tim Cook telah menegaskannya dengan jumlah penjualan iPad yang melebihi siapapun di industri PC.

iPad sendiri memiliki dua jenis resolusi layar, resolusi standar (termasuk yang digunakan di iPad generasi pertama, iPad 2 dan iPad mini) dan Retina Display (di iPad generasi ketiga dan keempat).

Sementara ini kita mungkin belum bisa menemukan Path di App Store karena memerlukan waktu untuk propagasi. Silakan cek Path di tautan ini.

Update: Path versi 2.8 sudah mendukung tampilan baru untuk iPad dalam posisi landscape

Previous Story

Salah Informasi, Iklan Amazon ‘Kindle Fire HD VS iPad Mini’ Ditarik

Next Story

Airbnb Segera Buka Layanan di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Apple-iPad-Final-Cut-Pro

Apple Akhirnya Membawa Aplikasi Final Cut Pro dan Logic Pro Ke iPad

Apple akhirnya membawa aplikasi pengeditan video dan audio profesional buatannya
Apple-iPad-10th-gen-lifestyle

IDC: Penjualan Tablet Turun 3,3% Pada Tahun 2022, Chromebook Terjun 48%

IDC telah menerbitkan laporan pengiriman tablet dan Chromebook secara global